Follow Us

Jodoh Nggak Ada yang Tahu, Artis Cantik Ini Gagal ke Pelaminan Setelah 12 Tahun Pacaran Gara-gara Uang Rp 90 Juta

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 19 April 2020 | 13:30
Nycta Gina dan mantan pacar
Grid.ID

Nycta Gina dan mantan pacar

Suar.ID - Jodoh memang tak ada yang tahu.Inilah yang cocok dengan kisah cinta artis cantik yang satu ini.Hubungan yang telah dibangunnya selama 12 tahun justru tak berujung pada pelaminan.

Baca Juga: Ketagihan Menikah Hingga 23 Kali, Nenek yang Berusia 1 Abad ini Beberkan Trik Rahasia Puaskan Pasangannya yang 70 Tahun Lebih MudaKejadian ini ternyata pernah menimpa salah satu selebriti yaitu Nycta Gina.Presenter sekaligus penyiar radio ini dikenal lewat perannya sebagai Jeng Kelin.

Diketahui bahwa sebelum menikah dengan Rizky Kinos, ia pernah menjalin hubungan selama 12 tahun dengan mantan kekasihnya namun hubungan keduanya kandas.

Mereka bahkan sudah bertunangan dan sudah menentukan tanggal pernikahan.Cobaan justru datang menjelang hari bahagia tersebut.

Baca Juga: Anak Indigo ini Terawang Kapan Indonesia Akan Lepas dari Virus Corona, Sebut Akan Selesai di Bulan ke-7: Pada Akhirnya Kita Bisa Mengatasinya, Ada Solusi di Akhir...Sang tunangan yang bernama Rizal Diansyah tiba-tiba terjerat kasus penipuan dan penggelapan uang sebesar 90 juta.Rizal dituding melakukan penipuan dan penggelapan pria bernama Dapi Jamaludin.Dapi pun melaporkan Rizal ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya pada Februari 2012 lalu.Awalnya, Nycta ingin tetap berada di sisi Rizal dan terus menyemangtinya.

Namun, akhirnya Nycta menyerah juga dan memutuskan putus dan membatalkan pernikahan.Ternyata, tak butuh waktu lama untuk Nycta Gina menemukan tambatan hati baru.

Baca Juga: Gawat, Lebih dari 3/4 Warga Indonesia Terancam Penghasilannya di Tengah Pandemi Corona, 15 Persen di antaranya Punya Tabungan yang Hanya Cukup untuk Seminggu!Satu bulan sejak kandasnya hubungan dengan Rizal, Gina didekati oleh presenter dan aktor Rizky Ninos.Wanita yang juga berprofesi sebagai dokter ini mengaku jika ia tak butuh waktu lama untuk bersedih pasca putus dari kekasihnya.“Dua hari lah hahahaha.. Aku mudah-mudah aja untuk move on.Mau balik lagi, ditunjuk sama Tuhan ke sini (Rizky Kinos),” ujarnya tahun 2015 silam.

“Baru sebulan dia putus waktu itu,” ungkap Rizky mengakui kapan kedekatannya antara dirinya dan Gina mulai terjalin.Setelah 2 tahun pacaran, Nycta akhirnya dipersunting Rizky Kinos pada 2 Agustus 2015.Kini, Nycta sudah bahagia dengan suaminya, Rizky Kinos dan mereka telah dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Panutan Adya Semesta Trinikta dan Lembar Putih. (Agnes/Wiken.ID)

Baca Juga: Bak Kisah Cinderella, TKW Asal Indonesia ini Dinikahi Majikannya Sediri dengan Mahar Sebuah Toko Emas Beserta Seluruh Isinya, Begini Kisahnya...Artikel ini telah tayang di Wiken.ID dengan judul 12 Tahun Pacaran Hingga Sudah Tetapkan Tanggal Pernikahan, Presenter Ini Batal ke Pelaminan Lantaran Sang Kekasih Terjerai Kasus Penipuan

Source : wiken.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest