Follow Us

Lama Tak Terdengar Kabarnya Pasca Ribut di Tempat Hiburan Malam dengan Mantan Suami, Artis Seksi Ini Kini Resmi Dipersunting Aktor asal Amerika Serikat

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 19 April 2020 | 11:45
Rahma Azhari dipersunting aktor asal Amerika Serikat, Paris Chong
Kolase Instagram

Rahma Azhari dipersunting aktor asal Amerika Serikat, Paris Chong

Suar.ID - Nama Rahma Azhari tentu sudah tak asing lagi di dunia hiburan tanah air.

Ya, Rahma Azhari merupakan adik kandung dari Ayu Azhari dan Sarah Azhari.

Kabar bahagia datang dari artis peran Rahma Azhari. Rahma telah dipersunting aktor asal Amerika Serikat, Paris Chong, di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, Amerika Serikat pada 11 Maret 2020.

Baca Juga: Bak Kisah Cinderella, TKW Asal Indonesia ini Dinikahi Majaikannya Sediri dengan Mahar Sebuah Toko Emas Beserta Seluruh Isinya, Begini Kisahnya...

Kabar ini Rahma umumkan lewat unggahan di akun Instagram-nya, @raazharita. Dalam foto tersebut, Rahma terlihan anggun dengan mengenakan gaun pengantin putih tanpa lengan dan riasan wajah yang tak begitu tebal.

Sedangkan, Paris Chong mengenakan jas abu-abu pengantin pria. "Pada 11 Maret 2020, kami melangsungkan upacara di balai kota dengan orang-orang yang kami cintai, beberapa hari sebelum lockdown (virus corona)," tulis Rahma seperti dikutip Kompas.com dari instagram Rahma Azhari, Sabtu (18/4/2020). Rahma juga membenarkan, pada hari tersebut hatinya telah resmi jatuh dipelukan Paris Chong. Perempuan kelahiran September 1981 itu juga mengungkapkan sang anak pernah meminta Paris Chong menjadi orangtuanya.

Baca Juga: Sungguh Aneh Tapi Nyata, Ribuan Cacing Menjijikkan Tak Henti Keluar dari Tanah Seharian, Pertanda Apa?"Akhirnya aku bersatu, dengan segenap hati dan jiwaku oleh @paristchong yang menjadi kekasih setiaku, pasanganku, belahan jiwaku, temanku, dan ayah terbaik yang diminta oleh putriku," tulisnya.

Paris Chong dan Ayu Azhari resmi menikah
Instagram/ Ayu Azhari

Paris Chong dan Ayu Azhari resmi menikah

Pemilik nama lengkap Rahma Syahidah Azhari itu sangat bersemangat memulai babak baru di dalam kehidupannya.Adapun, Rahma Azhari sebelumnya pernah menikah dengan seorang pengusaha bernama Alfay Raug Diah pada 10 Juni 2003. Pada November 2006, bahtera rumah tangganya mengalami cobaan. Rahma dan Alfa bertengkar di sebuah tempat hiburam malam. Peristiwa tersebut membuat keduanya bercerai. Pada 13 Februari 2008, majelis hakim memutuskan keduanya resmi bercerai. (Baharudin Al Farisi/Kompas.com)

Baca Juga: Waduh, 20 Juta Orang Indonesia Masih Berencana Mudik Lebaran di Tengah Pandemi Corona! Yang tidak Setuju, Sepakat agar Mereka Diberikan SanksiArtikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Rahma Azhari Resmi Menikah dengan Paris Chong di Amerika

Source : Kompas.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest