Follow Us

Usai Akui Idap Bipolar, Medina Zein Kini Dikabarkan Positif Narkoba Susul Sang Kakak Ipar Ibra Azhari

Khaerunisa - Senin, 30 Desember 2019 | 13:45
Medina Zein - Ibra Azhari
(Kolase) Instagram/Medina Zein, KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA

Medina Zein - Ibra Azhari

Suar.ID - Belakangan nama Medina Zein menjadi sorotan.

Berawal dari laporan mengejutkan yang dilakukannya ke Polretabes Bandung terkait tuduhan penggelapan uang perusahaan kepada Irwansyah, Jumat (18/10/2019).

Perseteruan panas dengan pasangan artis Zaskia Sungkar - Irwansyah, sekaligus sahabat dan rekan kerjanya pun terjadi.

Namun, beberapa waktu lalu ketiganya dikabarkan telah berdamai bersamaan dengan pengakuan Medina Zein yang mengidap penyakit bipolar.

Saat publik masih bertanya-tanya tentang gangguan kesehatan mental yang diidap istri Lukman Azhari ini, kabar mengejutkan lainnya kembali hadir.

Baca Juga: Medina Zein Akui Idap Bipolar dan Ungkapkan Penyesalannya setelah Menuding Irwansyah Gelapkan Dana 1,9 Miliar Bisnis Kuliner

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan pengusaha Medina Zein terbukti positif mengonsumsi narkotika jenis Amfetamin.

"Setelah kita lakukan pemeriksaan dan kita tes urine positif mengandung amfetamin. Positif dan memang yang bersangkutan pemakai," ujar Yusri saat ditemui Kompas.com di Kantor Humas Polda Metro Jaya, Senin (30/12/2019).

Yusri mengatakan, sebelumnya Polda Metro Jaya dua hari lalu mengamankan salah seorang wanita inisial MZ yang diketahui merupakan adik ipar dari Ibra Azhari yang terlilit kasus narkoba.

Terungkapnya kasus Medina merupakan hasil keterangan kakak iparnya sendiri yang merupakan tersangka yang lebih dulu diamankan polisi.

Baca Juga: Malu Sampai ke Ubun-ubun, Wanita Ini BAB di Pinggir Jalan Tol padahal di Dekat Lokasi Ternyata Ada Kamar Mandi

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest