Follow Us

Binatang aja Bisa, Masa Kita Enggak? Sapi-sapi Ini Tertangkap Kamera sedang Antre di Depan sebuah Bank Islam di Malaysia, Lagi Ngapain ya?

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 18 April 2020 | 20:30
Sapi-sapi tertangkap kamera sedang mengantre di depan Bank Islam Malaysia.
Kolase Twitter Nadia Azlan

Sapi-sapi tertangkap kamera sedang mengantre di depan Bank Islam Malaysia.

Suar.ID - Memasuki hari ke-31 dari Ordo Kontrol Gerakan (MCO) di Malaysia dan penegakannya terlihat semakin ketat dari hari ke hari.

Kini jika warga Malaysia melanggar MCO, tidak ada lagi denda RM 1.000 (Rp 3,5 juta) tetapi sebaliknya, mereka bakal langsung ditahan oleh pihak berwajib.

Dengan manusia yang semakin sedikit di luar rumah, tampak seolah-olah hewan telah mengambil alih dunia.

Baca Juga: Orang-orang India ini Awalnya Jumawa Sebut Urin Sapi Dapat Sembuhkan Virus Corona, Beginilah Nasib Mereka Kini, Bikin Geleng-geleng Kepala

Kami yakin bahwa Anda telah melihat banyak berita tentang binatang berkeliaran di kota-kota kosong, seolah-olah sedang mengklaim tanah mereka.

Yaps, hal itu terjadi di Malaysia baru-baru ini, dimana sekelompok sapi terlihat sedang antre di luar bank!

Pengguna Twitter @NadiaAzlan memposting video kawanan sapi yang menunggu di luar Bank Islam yang diyakini berada di Bukit Tinggi, Klang, Malaysia.

Baca Juga: Menurut Penelitian Terbaru, Rajin Konsumsi Susu Sapi 2 Gelas Sehari Rupanya Malah Tingkatkan Resiko Penyakit Mematikan ini, Hingga 80%!

Bank Islam viral!

Mereka antre sampai di luar bank.

Begitu banyak yang ingin menarik uang mereka hari ini.

Source : Twitter

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest