Follow Us

Jatuh Terpuruk dan Butuh Uang, Raffi Ahmad Beberkan Saat itu hanya Komedian Ini yang Mau Menolongnya: Temen Gue Banyak yang Kaya, Tapi pas Gue Susah ...

Rina Wahyuhidayati - Kamis, 16 April 2020 | 20:30
Raffi Ahmad menunjukkan isi dompetnya setelah pulang dari berlibur
Tangkap layar YouTube

Raffi Ahmad menunjukkan isi dompetnya setelah pulang dari berlibur

Suar.ID - Persahabatan Raffi Ahmad dan komedian Denny Cagur bukanlah hal yang baru di telinga masyarakat.

Hubungan pertemanan keduanya telah terjalin sejak lama.

Bahkan, Raffi Ahmad pernah mengaku bahwa Denny Cagur adalah sosok sahabat yang istimewa karena pernah membantunya di saat ia terpuruk.

Kala Raffi terjerat kasus narkotika, ia meminjam uang dalam jumlah yang cukup besar kepada Denny Cagur.

Baca Juga: Masih Ingat Lagu 'Butiran Debu'? Penyanyinya Sempat Banting Setir Jadi Pelayan Cafe, Begini Sekarng Kabar sang Penyanyi yang Lagunya Pernah Meledak di Pasaran Itu

Denny sendiri mengaku jika ia tak meminta izin kepada sang istri terlebih dahulu.

Namun setelah mengetahui cerita tersebut, Shanty pun mengaku tak marah sama sekali dengan tindakan sang suami.

"Waktu itu (setelah keluar dari BNN), tabungan menipis. Gue kan gak kerja beberapa waktu, terus juga ada beberapa masalah," cerita Raffi seperti dikutip dari kanal Youtube Trans7 Official pada Sabtu (20/7/2019).

Baca Juga: Sering Terlihat Kompak dan Mesra, Raffi Ahmad Bongkar Sifat Nagita Slavina yang Membuatnya Jengkel: Sampai Apapun Gue Pindahin ke Rumah

"Temen gue banyak yang kaya raya. Tapi saat gue lagi susah tuh, gue mau minjem duit gak ada satu orang pun mau minjemin. Gue coba pinjem pasti a i u e o, ada aja alasannya," jelasnya.

Raffi menerima pinjaman dari Denny dengan jumlah yang tidak sedikit. Tak hanya itu, Denny bahkan meminjamkan uang senilai miliaran tanpa jaminan apapun.

"Pas gue ke Denny Cagur, 'Kang gue lagi butuh duit nih bla bla bla', dia tanya berapa. Rp 1 miliar gue bilang. Satu atau satu setengah miliar gitu gue lupa," ujarnya.

Source : Sajian Sedap

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest