Follow Us

Ajak 3 Anaknya ke Hutan untuk Hindari Virus Corona, Pasangan Suami Istri Ini justru Mendapat Nasib yang Malang

Adrie P. Saputra - Selasa, 14 April 2020 | 16:00
Sebuah keluarga mengisolasi diri di hutan.
Oddity Central

Sebuah keluarga mengisolasi diri di hutan.

Suar.ID - Sebuah keluarga yang beranggotakan lima orang dari wilayah Sverdlovsk Rusia mengambil rekomendasi social distancing dengan mengisolasi diri di hutan.

Hutan yang keluarga itu tuju terletak beberapa kilometer jauhnya dari pemukiman terdekat.

Pada tanggal 6 April lalu, polisi Sverdlovsk menerima panggilan telepon dari seorang wanita di desa Krasnogvardeisky yang mengklaim bahwa saudara lelakinya telah membawa istri dan tiga anaknya yang berusia empat, delapan dan sepuluh tahun ke hutan terdekat untuk menghindari ancaman infeksi virus corona.

Keluarga itu telah meninggalkan desa sehari sebelumnya dan tidak pernah ada kontak lagi sejak saat itu.

Baca Juga: Masuk Area Komplek Wajib Menggunakan Masker, Pria ini Tak Terima Saat Ditegur dan Malah Nyolot Cari Perkara, Netizen: Gak Punya Etika Ih!

Wanita yang menelepon polisi itu khawatir tentang kesejahteraan mereka, terutama anak-anak kecil yang dibawa ke hutan.

Setelah mengadakan pencarian, polisi menemukan keluarga yang tinggal di hutan.

Ditanya apa yang mereka lakukan di hutan bersama tiga anak kecil, kepala keluarga yang berusia 33 tahun itu mengatakan kepada polisi bahwa mereka telah meninggalkan rumah mereka untuk menghindari infeksi virus corona baru.

Social distancing memang sedang digalakan di negara itu, dan untuk meminimalkan risiko infeksi, mengisolasi diri di hutan yang jauh dari peradaban sepertinya memang "ide yang bagus", namun tentu saja hal tersebut beresiko.

Baca Juga: Masih Ingatkah Anda dengan Sosok Mellya Juniarti? Kini Beginilah Kabarnya Setelah Bercerai dari Ustaz Abdul Somad, Jualan Rendang demi Dapur Tetap Ngebul

"Kepala keluarga mengatakan bahwa mereka telah pergi ke hutan, untuk menyelamatkan diri dari coronavirus Covid-19," lapor layanan pers Kementerian Dalam Negeri yang dikutip dari OddityCentral.com.

Keluarga membawa beberapa perbekalan dasar, ponsel, dan berencana untuk kembali secara berkala ke desa untuk membeli bahan makanan.

Source : Oddity Central

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest