Follow Us

Ngaku 3 Kali Dilamar Tapi Ditolak Keluarga Terus, Ria Ricis Kepergok Berbalas Komentar dengan Mantan Menantu Sunan Kalijaga: Nunggu

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 14 April 2020 | 15:00
Setelah sempat heboh karena syuting di tengah Virus Corona, kini Ria Ricis kembali disorot gegara Taqy Malik.
Kolase Grid.ID

Setelah sempat heboh karena syuting di tengah Virus Corona, kini Ria Ricis kembali disorot gegara Taqy Malik.

Suar.ID - Setelah sempat heboh karena syuting di tengah Virus Corona, kini Ria Ricis kembali disorot gegara Taqy Malik. Beberapa waktu lalu, Ria Ricis dan Taqy Malik kedapatan melakukan aksi turun ke jalan bersama untuk membantu para tenaga medis yang kekurangan APD.Sejak saat itu, hubungan keduanya dikabarkan sedang dekat oleh beberapa netizen.

Baca Juga: Klaim Negaranya Masih Bebas Virus Corona, Kim Jong Un Ancam Bakal Ada 'Konsekuensi Serius' Jika Virus Covid-19 MenyerangBaru-baru ini, Ria Ricis dan Taqy Malik terpergok saling berbalas komentar di akun Instagram @riaricis1795, Minggu (12/4/2020).Ria Ricis nampak mengunggah foto selfie dirinya.

Dalam foto tersebut, Ria Ricis sangat cantik dengan mengenakan cadar di wajahnya.Pada keterangan foto, wanita yang akrab disapa Ricis itu mengatakan jika dirinya sedang menunggu."Nunggu," tulis Ria Ricis.

Baca Juga: Ayah Kandung Betrand Peto Kaget Bukan Main Saat Lihat Perubahan Drastis Wajah Sang Anak: Anaknya Siapa Sih?Lantas, mantan suami Salmafina Sunan itu juga ikut berkomentar."Nunggu tamu bu?" tulis komentar Taqy Malik.Sontak komentar Taqy Malik itu langsung membuat heboh para netizen.

Banyak netizen yang nampak mendoakan keduanya semoga berjodoh"@taqy_malik nunggu di lamar bang (emoji)," tulis akun @indah_hidah."@taqy_malik udah buruan tunggu apalagi bang eh (emoji)," tulis akun @miz.mini_."@riaricis1795 unccchh semoga kak Ricis semogaa," tulis akun @tfziah.

Postingan Ria Ricis yang dikomentari Taqy Malik
Instagram

Postingan Ria Ricis yang dikomentari Taqy Malik

Baca Juga: Mendadak Ungkapkan Niatnya Persunting Veronica Tan, Ahok Blak-blakan Sempat Bikin Kaget Ibu Mertua: Eh, Anak Gue Bunting Ya?Sempat Tiga Kali Dilamar WildansyahJangan bahas lagi kejombloan di depan Ria Ricis. Youtuber kondang itu kini telah buka-bukaan, mengakui kalau sudah punya pilihan hati.Meski demikian, Ria Ricis belum membuka siapa sosok lelaki beruntung itu, meskipun sejak beberapa waktu lalu dia dirumorkan menjalin asmara dengan salah satu krunya bernama Wildan Alamsyah.Ricis mengaku, ia sebenarnya sudah mengenalkan sosok pria idamannya kepada pihak keluarga.Sebab, bukan cuma fans yang sering bertanya kapan dirinya mengumumkan punya kekasih atau bahkan pertanyaan seputar pernikahan, kelurganya pun demikian.Apalagi, pada 1 Juli nanti, usianya sudah 25 tahun. Usia yang cukup matang bagi perempuan untuk memulai "kehidupan baru". Terlebih, Ricis kini sudah memiliki segalanya, harta, ketenaran dan sosok pria yang telah ia pilih."Jadi kata mereka, 'ayuk udah 25 nih, gimana-gimana' gitu lah," kata Ricis menanggapi pertanyaan wartawan seputar rumor pernikahannya dalam waktu dekat pada Kamis (27/2/2020) lalu.Namun, alih-alih mendukung, keluarga justru memintanya memikirkan kembali. Hubungan keduanya belum mendapatkan restu sepenuhnya.

Baca Juga: Viral Video Bule-bule di Bali Asyik Berpesta di Tengah Pandemi Virus Corona, Akhirnya Ini yang Terjadi setelah Warga Memergoki Mereka

"Tapi giliran aku kasih calon, merekanya enggak setuju. Ya udah, tunggu aja," ungkapnya seperti dilaporkan wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo."Ya aku enggak tahu kenapa ya. Mungkin ini rahasia Allah dan rahasia keluarga. Minta doanya aja," Imbuh Ricis.Ricis dan kekasih tak menyerah meski jalan cintanya ternyata tak semulus perkiraan. Tapi setidaknya, mereka sudah berjuang bersama demi niat baik.Lalu apakah Ricis akan menyerah?Pemilik nama Ria Yunita itu mengaku masih ingin berjuang, memperjuangkan cintanya. Ia dan kekasih, kini saling menguatkan, berusaha bersama dan berharap restu bisa segera hadir.Pasalnya, Ricis ingin segera menikah di usia 25 tahun."Karena belum dapet lampu hijau, tunggu aja. Kami lagi sama-sama berusaha, jadi doain aja. Karena memang kedua kakak aku tuh ada yang taaruf dan ketika kenal langsung dilamar. Aku pengin begitu," ujar Ria RicisMengenai kriteria lelaki yang bisa menjadi kekasihnya, wanita bernama lengkap Ria Yunita itu menginginkan lelaki yang bisa membuatnya sangat nyaman.

Baca Juga: Sempat Diterpa Isu Keretakan, Laudya Cynthia Bella Akhirnya Buka Suara Soal Rumah Tangganya dengan Engku Emran: Ketemu Cuma Malam Doang Berapa Jam"Ya kalau Ricis yang penting nyaman, cocok, bisa membimbing.""Kalau enggak bisa bimbing ya sama aja. Jadi yang penting nyaman sih.""Yang penting bisa bimbing, bisa bantu, saling bantu, saling mengingatkan kebaikan dan yang bisa ngajarin lah, yang baik-baik," jelasnya.Namun Ria Ricis menyadari kriteria tersebut hanya sebatas keinginannya sebagai manusia.Soal siapa jodohnya nanti, ia hanya bisa memasrahkan kepada Tuhan."Aku kan ikutin Allah SWT aja. Jadi dari pada mintanya ini itu tapi makin lama dan makin susah sendiri, jadi ya udah ikutin aja," ujar Ria Ricis.

Baca Juga: Sidang Cerai Jennifer Dunn Tak Kunjung Temui Titik Terang, Faisal Harris Kepergok Temui Mantan Istri Hingga Mesra dengan Keluarga LamanyaArtikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Isi Komentar Taqy Malik Buat Foto Ria Ricis, Mantan Suami Salmafinan Sunan Disorot

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest