Follow Us

Hidup Serumah Bareng Mertua Sejak Menikah, Nia Ramadhani Kaget Bukan Main Saat Ayah Ardi Bakrie Tiba-tiba Ucapkan Kalimat Tak Terduga di Depannya: Ini Sih udah Akut Nih

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 13 April 2020 | 20:30
Nia Ramadhani kaget saat Abu Rizal Bakrie ucapkan hal ini
Kolase SuryaMalang

Nia Ramadhani kaget saat Abu Rizal Bakrie ucapkan hal ini

Suar.ID - Kalimat spontan Aburizal Bakrie belum lama ini sukses membuat artis Nia Ramadhani tertawa.Bagaimana tidak, pengusaha dan politikus Aburizal Bakrie yang sudah 73 tahun itu bicara mager alias males gerak yang jadi istilah gaul anak jaman sekarang. Alhasil, Nia Ramadhani dibuat tak percaya dengan ucapan Aburizal Bakrie saat mendengarnya langsung.

Baca Juga: Astaga! Perawat Ini Langsung Positif Corona dan Keadaannya Kritis Gara-gara Tangani Pasien Covid-19 tanpa Alat IniMomen ini terekam melalui video di instagram story Nia Ramadhani yang diunggah Minggu (12/4/2020). Saat itu Nia Ramadhani dan Aburizal Bakrie duduk di satu meja makan yang sama.

Aburizal Bakrie dan Nia Ramadhani duduk berseberangan, sehingga Nia Ramadhani bisa leluasa merekam gambar mertuanya. Seolah ingin membagikan kejenuhan Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani memancing ayah mertua untuk membocorkan nama daftar lagu khusus karantina."Playlistnya namanya apa, pa?," tanya Nia Ramadhani pada Aburizal Bakrie seperti dikutip dari fitur Story Nia, Minggu (12/4/2020).

Baca Juga: Digantung Bak Barang Rongsokan, Perempuan ini Tak Tahu Kalau Benda Tersebut Memiliki Harga Fantastis Hingga Rp 373 Miliar, Ternyata Sebuah Karya Seni Langka!"Mager parah," jawab Aburizal Bakrie seraya tersenyum.Mendengar jawaban sang ayah mertua, tawa Nia Ramadhani langsung pecah.Mantan pemain sinetron 'Bidadari' itu nampak geli mendengar istilah anak muda 'mager parah' yang diucapkan Aburizal Bakrie.

"Sampe denger papa @aburizalbakrie.id ngomong mager parah (sejak kapan deh?)," tulis Nia Ramadhani dalam unggahannya itu."Ini sih udah AKUT nih kelamaan #dirumahaja," tandas Nia Ramadhani.

Baca Juga: Sukses Hingga Dijuluki Ratu Iklan, Artis Ini Pilih Menikah dengan Seorang Pejabat Meski Usianya 27 Tahun Lebih Tua, Terungkap Fakta Menarik di Dapurnya

Sebelumnya, kebersamaan Aburizal Bakrie bersama cucunya Mikhayla juga jadi sorotan. Mengutip postingan Insta story @ardibakrie pada Senin (6/4/2020), Aburizal Bakrie terlihat mengusir kebosanan dengan ikut cucunya main tik-tok. Alhasil, putra Aburizal Bakrie, Ardi Bakrie yang melihatnya langsung tertawa. 'TikTokan sama Atok @aburizalbakrie.id,' tulis Ardi Bakrie di unggahannya.

Ardi Bakrie menunjukkan sosok Mikhayla yang berpose di samping kakeknya, Aburizal Bakrie yang tengah duduk.Tak lama kemudian gadis kecil tersebut meminta kakeknya untuk melambaikan tangan seraya menghadap ke arah kamera.Aburizal Bakrie sendiri nyatanya tak kagok bermain TikTok dan segera menirukan gerakan cucunya itu.

Baca Juga: Padahal Sudah Gelontorkan Rp 1,4 Miliar untuk Mas Kawin, Kakek Berusia 70 Tahun yang Nikahi Mahsiswi Cantik ini Malah Ditinggal Selingkuh Oleh Sang Istri, Begini Kisahnya...“Kakeknya disuruh begini. Lihat tuh!” celetuk suami Nia Ramadhani.“TikTok gimana?” tanyanya kemudian lantaran Mikhayla tak kunjung berganti pose sedari tadi.Siapa sangka, video TikTok yang dibuat Mikhayla bersama Aburizal Bakrie ternyata terhenti begitu saja meski baru direkam beberapa detik.Alhasil, Ardi Bakrie hanya bisa terheran-heran melihat tingkah putri sulungnya.“Mikhayla udah belum? Kamu mau ngapain? Masa TikToknya begitu doang?” tanyanya kebingungan."Ya gitu!" balas Mikhayla singkat. (Sarah Elnyora/SuryaMalang)

Baca Juga: Menyesal dan Ketakutan, Warga Sewakul Pasca Insiden Penolakan Pemakaman Jenazah Perawat Korban Virus Corona: Kami Takut saat Berobat DitolakArtikel ini telah tayang di suryamalang.com dengan judul Dengar Aburizal Bakrie Ngomong Mager Parah, Nia Ramadhani Spontan Ngakak, Gak Nyangka Mertuanya Gaul

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest