Follow Us

Komik One Piece Chapter 976: Serangan Diam-diam untuk Mengalahkan Bajak Laut Beast!

Adrie P. Saputra - Jumat, 03 April 2020 | 18:00
One Piece
DevianArt

One Piece

Suar.ID - One Piece chapter 976 benar-benar dinantikan para penggemar karena Orochi (dan Bajak Laut Beast) serta Kelompok Topi Jerami Luffy akhirnya akan saling berhadapan dalam pertempuran.

Pertempuran antara kru Topi Jerami dan kelompok Bajak Laut Beast akan menjadi seru dan penuh kejutan karena dua kekuatan besar ini akhirnya akan segera meledak.

Selain itu, ini adalah waktu di mana trio Supernova yang terdiri dari Luffy, Law dan Kid akan datang untuk mengalahkan Kaido yang bekerja sama dengan Orochi dan Big Mom.

Tak perlu diragukan lagu, kisah ini akan menjadi perang besar yang epik!

Baca Juga: Komik One Piece Chapter 974: Spoiler dan Tanggal Rilisnya

Rekap Chapter 975

Dalam episode sebelumnya, Kanjuro ditunjukkan berusaha melarikan diri karena telah terungkap bahwa ia adalah seorang pengkhianat.

Kinemon dan yang lainnya terkejut setelah mengetahui bahwa dialah yang "menikam" mereka selama bertahun-tahun.

Mereka tidak bisa mengerti bagaimana dan mengapa Kanjuro terus membocorkan rencana Kinemon ke Orochi.

Baca Juga: Komik One Piece Chapter 972: Sebuah Pengorbanan Besar dari Oden

Di pelabuhan Tokage, semua anggota topi jerami telah berkumpul dan bajak laut Beast tercengang melihat ribuan orang masih selamat, mereka berpikir bahwa mereka telah menghancurkan kapal sekutu kelompok Topi Jerami.

Bajak laut Beast sempat bersukacita setelah melihat kapal Kyoshiro tiba di pelabuhan, tetapi mereka terkejut ketika Kyoshiro mengungkapkan bahwa dia sebenarnya adalah Denjiro, salah satu teman lama Kinemon.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest