Follow Us

Terima Kenyataan, Job Fairuz A Raiq di Bulan Ramadhan Batal karena Virus Corona, Bisnisnya juga Ditutup Sementara

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 03 April 2020 | 11:00
Sonny Septian dan istrinya, Fairuz A Rafiq, saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/3/2020).
Grid.ID | Rangga Gani Satrio

Sonny Septian dan istrinya, Fairuz A Rafiq, saat ditemui Grid.ID di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/3/2020).

Suar.ID - Hampir seluruh lapisan masyarakat merasakan dampak dari pandemi virus corona.

Termasuk kalangan selebriti, salah satunya Fairuz A Rafiq.

Meski program regulernya tetap berjalan, Fairuz A Rafiq harus menerima kenyataan jika pekerjaannya saat Ramadhan nanti harus dibatalkan.

Adanya pandemi virus corona membuat job selama Ramadhan harus dibatalkan.

Baca Juga: Menangis, Azis Gagap Umumkan Keluar dari OVJ Setelah Tampil Menghibur Bersama Kru untuk Terakhir Kalinya: Sudah 8 Bulan Lalu Ingin Berhenti

"Oh iya ada, aku ada kerja sama dengan salah satu brand itu kerjasamanya untuk games di bulan ramadhan pun itu cancel," ucap Fairuz A Rafiq saat dihubungi awak media, Rabu (1/4/2020).

Keputusan dibatalkan ini sebab brand yang mengajak Fairuz bekerja sama itu melibatkan orang banyak dan harus syuting secara live.

"Mereka nggak berani untuk syuting karena syutingnya itu ga bisa di rumah, harus libatin kru dan itu live. Nggak melibatkan aku aja ada beberapa produk yang harus masuk," bebernya.

Baca Juga: Ruben Onsu Dibuat Keheranan saat Lihat Betrand Peto Serius Baca Koran Mandarin, Ternyata Ini yang Dilakukan Putranya!

Selain pekerjaan tersebut ada beberapa lagi yang harus dibatalkan karena pandemi virus corona.

Fairuz A Rafiq pun mengakui bahwa ia cukup merasakan dampak dari pembatalan tersebut.

"Pasti, kerugiannya kan biasanya dalam satu minggu itu kita ada beberapa hari kerja ya. Tapi kan sekarang karena kita jadi terbatas, kita ngga bisa ambil semuanya," ujarnya.

Source : tribunnews

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest