Follow Us

Bukan Reino Barack, Mbak You Bongkar Kekuatan Syahrini yang Dia Samakan dengan Dinamo Motor, Ternyata Ini Dia Sosoknya...

Adrie P. Saputra - Kamis, 02 April 2020 | 16:00
Syahrini dan Reino Barack
instagram.com/princessyahrini

Syahrini dan Reino Barack

Suar.ID - Penyanyi Syahrini dikenal sebagai pribadi yang glamor.

Bagaimana tidak, penampilan Syahrini dari ujung kaki hingga ujung kepala dipenuhi dengan barang-barang branded dengan harga selangit.

Tak hanya itu, Syahrini yang kini sudah resmi menjadi istri dari pengusaha kaya asal Jepang, Reino Barack bak menegaskan statusnya sebagai seorang princess yang hidup dalam kemewahan.

Namun, di balik semua kemewahan dan glamornya penampilan Syahrini, ada sosok yang disebut-sebut menjadi kekuatan Syahrini.

Baca Juga: Turuti Imbauan Pemerintah untuk Lakukan Isolasi di Rumah, Bella Saphira Masak Sup Anti Covid-19 yang Terbuat dari Bahan-bahan Khas Indonesia, Apa saja ya?

Dan sosok tersebut bukanlah sang suami, Reino Barack.

Mengutip Gridpop.ID dalam berita sebelumnya, sosok yang menjadi sumber kekuatan Syahrini ini sempat diungkap ke publik oleh peramal Mbak You.

Melalui unggahan dalam akun instagram pribadinya, Mbak You menerangkan jika sang adik akan selalu memberikan dukungan penuh kepada Syahrini.

Baca Juga: Tak Pernah Dianggap Ibu Tiri oleh Aurel dan Azriel Bahkan Ketika Bertengkar, Ashanty: Nggak Pernah Mereka Ngomong Aku Bukan Ibu Mereka

"Meski Syahrini kedepannya sudah menikah tapi adik dari Syahrini, Syahrani ini itu akan tetap memberi support, karena motor dari Syahrini itu kan dinamonya kan adiknya itu," ungkapnya.

Paranormal Kejawen itu juga menuturkan jika dimanapun Syahrini bisa melejit, sang adik akan memberikan dukungan penuh.

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest