Follow Us

Pengakuan Ahmad Dhani, Ceritakan Masa Kelamnya Sering Ditonjok Maia Estianty: Tapi di Masyarakat Saya Adalah Pelaku KDRT

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 01 April 2020 | 11:45
Maia Estianty sapa Ahmad Dhani di Grand Final Indonesian Idol 2020
Youtube Indonesian Idol

Maia Estianty sapa Ahmad Dhani di Grand Final Indonesian Idol 2020

Suar.ID - Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih menjadi sorotan publik meski keduanya telah bercerai.

Kontroversi hadirnya orang ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani seolah masih terus membekas diingatan publik

Bahkan hingga saat ini, kehidupan Ahmad Dhani dan Maia Estianty serta Mulan Jameela hingga kini masih mencuri perhatian.

Namun, selain kasus perceraian keduanya yang mencuri perhatian publik, jauh sebelumnya rumah tangga Dhani dan Maia sempat diterpa isu KDRT.

Baca Juga: Dituding Goda Istri Orang, Penabuh Gendang Tampan Ini Bongkar Status Hubungan Nella Kharisma dan Cak Malik yang Selama Ini Banyak Mengundang Tanya

Melansir dari Grid.ID (11/9/2019), hal ini terungkap dalam video wawancara Ahmad Dhani dalam A Deep Conversation with Ahmad Dhani pada tahun 2015 silam.

Daam wawancara yang ditayangkan channel Youtube MNC Play, pentolan band Dewa itu mengungkap semua kekerasan yang terjadi dalam rumah tangganya.

Dhani mengkau dirinyalah yang sering mendapat perlakuan kasar dari Maia Estianty.

Baca Juga: Walau Harus Ditinju Mertua saat Sidang Cerai, Pria Ini Buktikan Kekuatan Cintanya hingga Kembali Berumah Tangga dengan Istrinya

Mulai dari sering digampar hingga ditonjok oleh Maia.

"Kalau gua yang digampar, ditonjok, sering. Jadi dia tu cuma cari gara-gara aja. Aku nggak ngerti kenapa dia harus terus cari gara-gara terus," kata Dhani.

Ayah 5 anak tersebut menyebutkan, Maia pernah pulang ke rumah dan langsung mengajaknya ribut saat anak-anak mereka sudah tidur.

Source : GridPop

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest