Follow Us

Viral Video Pria yang Merupakan PDP Corona Kabur Lewat Jendela Rumah Sakit di RSUD Cendrawasih

Adrie P. Saputra - Minggu, 29 Maret 2020 | 12:45
Orang diduga PDP yg melarikan diri dari RSUD Cendrawasih Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku pada Kamis, videonya beredar di media sosial
ISTIMEWA

Orang diduga PDP yg melarikan diri dari RSUD Cendrawasih Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku pada Kamis, videonya beredar di media sosial

Suar.ID - Seorang Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona (Covid-19) melarikan diri dari RSUD Cendrawasih Dobo Kabupaten Aru, Maluku.

Lantas tersiar video viral diduga PDP yang kabur tersebut, pada Kamis (26/3/2020).

Video berdurasi 1 menit yang diduga pasien PDP di Kota Dobo ini beredar di laman media sosial dan ramai dibahas netijen.

Saat dikonfirmasi, Jumat (27/03/2020) Kepala Dinas Kesehatan Kepulauan Aru, Nita Uniplaita mengakui ada 1 orang PDP yang melarikan diri pada Kamis malam pukul 21.00 WIT.

Baca Juga: Berusaha Menenangkan, Marshanda Langsung Merangkul Ayu Ting Ting yang Ngamuk karena Disinggung Statusnya: Gue Janda! Puas?

PDP tersebut disebutkan melarikan diri melalui jendela RSUD Cendrawasih.

Orang diduga PDP yg melarikan diri dari RSUD

Nita menyebutkan pasien tersebut datang dengan keluhan demam.

Namun ketika ditelusuri yang bersangkutan baru tiba dari Makassar dengan kapal laut, lantas tim medis pun langsung diisolasi di RSUD Cendrawasih.

"Mungkin karena takut dia benar-benar kena virus ini dia melarikan diri, tapi sudah dikembalikan ke ruang isolasi," ungkap Nita.

Baca Juga: Viral Pasangan Pengantin Nekat Menikah di Tengah Wabah Virus Corona, Pakai Pakai Masker dan Jas Hujan, Ternyata Sang Suami Sudah Berstatus ODP

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest