Follow Us

Terawang Virus Corona, Peramal Ini Sebut Virus Mematikan Ini Sebagai Cara Alam Menyeimbangkan Sistemnya Secara Keseluruhan, Singgung Nama Batara Kala

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 25 Maret 2020 | 17:45
Ki Kusumo terawang soal virus corona
Kolase Nova.ID

Ki Kusumo terawang soal virus corona

Suar.ID - Wabah corona di tanah air semakin menarik perhatian publik.

Jumlah pasien yang positif covid-19 semakin hari semakin bertambah.

Semua pihak pun berusaha mencari cara agar wabah ini segera pergi.

Baca Juga: Tak Puas Rudapaksa Anak Tiri, Pria Ini Lampiaskan Hasrat Seksualnya yang Tidak Normal dengan Anjing dan Binatang Ini!

Paranormal kondang Ki Kusumo berpendapat bahwa wabah virus corona (Covid -19), menjadi sebuah peristiwa yang sangat luar biasa abad ini.

Menurut dia, kita belajar untuk dapat mencerna atau menyikapi peristiwa-peristiwa negatif yang terjadi setiap tahunnya.

Misalnya, dulu mungkin kita pernah mendengar tentang SARS, Flu Burung, Lumpuh Layu, dan lain-lain, yang kelihatannya sempat menjadi epidemi.

Belum lagi ada beberapa peristiwa-peristiwa lain yang membuat takut dan terjadi secara cepat dan sporadis seperti bencana alam dan sebagainya.

"Jika dalam kepercayaan kami, orang Jawa pasti ingat dengan yang namanya peristiwa Betara Kala," ungkap Ki Kusumo di Jakarta, Minggu (22/3/2020).

Baca Juga: Pernah Bikin Geger Mengaku Penyuka Sesama Jenis, Artis Ini Kembali Bikin Heboh Punya Anak di Luar Nikah dengan Model yang Namanya Pernah Masuk Katalog Alexis

Betara Kala dijelaskannya, jika secara harafiah diartikan sebagai Dewa Kala, sebuah simbol yang jika sudah waktunya, jika sudah ada tandanya siapapun tak akan bisa melawannya.

"Ada namanya orang saat yang beruntung dan orang saat yang tidak beruntung, tapi ada satu kepercayaan lain yang menyatakan bahwa alam ini perlu diseimbangkan," ujarnya.

Source : nova.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest