Follow Us

Suara Desahan Wanita Kerap Terdengar dari Kamar Sebelah, Pria Ini Kaget Dapati Pemilik Suara Ternyata Orang Dekatnya yang Berhubungan Intim dengan Lelaki Paruh Baya

Rina Wahyuhidayati - Selasa, 24 Maret 2020 | 14:30
Ilustrasi perselingkuhan.
Dok. Tribunnews

Ilustrasi perselingkuhan.

Suar.ID - Kisah perselingkuhan kembali viral di media sosial.

Kali ini, kejadian tersebut dirasakan oleh pria asal Vietnam ini.

Menurut cerita, pria tersebut akan mandi di sebuah hotel lalu tak sengaja mendapati kekasihnya berselingkuh dengan lelaki paruh baya, tepat di sebelah kamar yang ia sewa.

Menurut keterangan dari situs Sin Chew Daily, pria yang hanya dikenal sebagai Aki, harus menyewa kamar hotel di Hanoi, Vietnam untuk mandi karena rumahnya terpengaruh oleh pemotongan air massal yang telah terjadi sebagai akibat dari banjir yang melanda kota.

Namun untuk menghemat uang, Aki berharap dia tidak perlu membayar harga penuh untuk menyewa kamar hotel karena dia hanya berencana menggunakan kamar mandi.

Baca Juga: Jadi Janda Setelah Pergoki Suaminya Selingkuh, Artis 22 Tahun Ini Kini Gandeng Cowok Baru, Sosoknya Pernah Jadi Idola di Jakarta

Setelah bernegosiasi dengan manajer untuk harga yang lebih murah, Aki akhirnya berhasil menawar untuk mendapatkan kamar di sebelah pria berusia 50 tahun dan pacar mudanya.

Ketika dia memasuki ruangan dan bersiap untuk mandi, dia dilaporkan bisa mendengar pasangan di sebelahnya berhubungan seks.

Baca Juga: Sudah Jadi Parasit Hidup dari Uang Istri, Pria Ini Justru Ketangkap Basah Seranjang dengan Selingkuhan, Tak Merasa Bersalah, Justru Lakukan Penganiayaan

Sementara sebagian besar tamu hotel akan memilih untuk membiarkan pasangan menikmati privasi mereka, Aki merasa seperti suara gadis itu agak akrab.

Bahkan suaranya itu terdengar persis sama dengan suara pacarnya.

Karena penasaran, dia mengumpulkan keberanian untuk mengetuk pintu dengan harapan dugaannya terbukti salah.

Source : Nova

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest