Follow Us

Niatnya Pengen Aman, Alat 'Pelindung Corona' Milik Remaja Ini malah Membuat Sepupunya Tewas secara Tragis

Adrie P. Saputra - Sabtu, 21 Maret 2020 | 17:00
Anthony Padilla, 19, telah didakwa dengan pembunuhan
Mirror

Anthony Padilla, 19, telah didakwa dengan pembunuhan

Suar.ID - Seorang remaja AS mengatakan kepada polisi bahwa dia mempersenjatai dirinya sendiri untuk "perlindungan" terhadap pandemi virus corona.

Dengan pistolnya, Anthony Padilla (19), dituduh secara tidak sengaja menembak mati sepupunya yang berusia 13 tahun.

Melansir dari Mirror.co.uk (20/3/2020), remaja tersebut telah dituduh atas penembakan fatal bocah di Albuquerque, New Mexico, menurut laporan media setempat.

Dia dituduh menembak dan membunuh sepupunya yang bernama Patricio Arroyo pada Kamis sore.

Baca Juga: Bikin Heboh Warganet, Lama Tak Terdengar Kabarnya, Eks Penyanyi Ciliki Tiba-tiba Menikah di Usia 18 Tahun, Ada Apa?

Anthony mengatakan kepada Departemen Kepolisian Albuquerque bahwa dia membawa pistol ke rumah dan menarik pelatuknya, namun dia tidak berpikir bahwa senapan itu sudah diisi peluru.

Anthony mengatakan kepada petugas bahwa dia membawa senjata itu ke rumah untuk perlindungan dari "virus corona yang terjadi di sekitar".

Menurut catatan pengadilan yang dikutip dari Mirror.co.uk, anggota keluarga remaja itu mengatakan kepada polisi bahwa mereka semua berada di ruang tamu rumah ketika Anthony berjalan keluar dari kamar tidur dengan senapan.

Dia kemudian mengatakan kepada polisi bahwa dia telah membeli pistol itu beberapa bulan sebelumnya di sebuah toko senjata.

Baca Juga: Ditanya tentang Kemungkinan Berakhirnya Virus Corona, Jawaban Paranormal Kondang Ini Bikin Ketar-ketir

Polisi Albuquerque telah meluncurkan investigasi pembunuhan
KOB4

Polisi Albuquerque telah meluncurkan investigasi pembunuhan

Dia kemudian menyimpannya di rumah bibi dan pamannya, tepatnya di bawah tempat tidur sepupunya karena orangtuanya tidak mengizinkan ada senjata di rumah.

Source : Mirror

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest