Follow Us

Baru saja Pulang dari Turki, Wali Kota Bogor Positif Terinfeksi Virus Corona meskipun tak Merasakan Gejala Ini!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 20 Maret 2020 | 11:15
Wali Kota Bogor, Bima Arya positif mengidap Corona sepulang dari Turki.
Tribunnews

Wali Kota Bogor, Bima Arya positif mengidap Corona sepulang dari Turki.

Suar.ID - Wali Kota Bogor, Bima Arya dan satu pejabat Pemerintah Kota Bogor yang positif virus corona akan menjalani isolasi selama 14 hari.

Dari keterangan resmi yang dikirim Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim, Bima Arya akan diisolosi di RSUD Kota Bogor.

"Walikota mempercayakan sepenuhnya penanganan masa isolasi dirinya di RSUD Kota Bogor," kata Dedie A Rachim, melansir dari Tribunnews Bogor.

"Karena sudah sangat siap untuk merawat pasien COVID-19," katanya.

"RSUD Bogor memang sejak jauh-jauh hari mempersiapkan segala hal yang dibutuhkan untuk mengantisipasi wabah COVID-19 di Kota Bogor," katanya.

"Walikota sudah juga sudah melaporkan kepada Gubernur Jawa Barat, Mentri Sekretaris Negara dan Mentri Dalam Negeri melalui saluran telepon terkait dengan kondisi beliau," katanya.

Baca Juga: Makan Malam Bersama, Seorang Ibu Meninggal Dunia dan 4 Orang Terinfeksi Virus Corona Alami Masa Kritis

Kini menurut Dedie A Rachim, Bima Arya mengimbau kepada seluruh warga Bogor dan publik secara luas untuk terus waspada, betul-betul menjaga kesehatan dan selalu berhati-hati dalam tawakal dan munajat kepada Yang Maha Kuasa.

Sementara itu selama Bima Arya diisolasi, Pemerintahan Kota Bogor akan berjalan di bawah kordonasi Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim.

"Pelaksanaan pemerintahan kota akan berjalan seperti biasanya, di bawah koordinasi Wakil Walikota, untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan, dengan tetap fokus pada penanganan dan pencegahan Pandemi virus Corona lebih luas," tutupnya.

Baca Juga: Akhirnya Kabar Bahagia bagi Kita Semua pun tiba, Negara asal Virus Corona Ini untuk Pertama Kalinya Melaporkan Nol Kasus Baru dari Transmisi Lokal! Begini Metode Efektif Mereka

Hasil Tes Positif, Gejala Ringan

Source : Tribunnews Bogor

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest