Follow Us

Enggak Taat Anjuran Banget Sih, Pejabat PDAM Cianjur ini Masih Nekat Liburan ke Eropa di Tengah Wabah virus Corona, Ternyata Gara-gara ini!

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 19 Maret 2020 | 18:15
Bupati Cianjur Herman Suherman murka mendengar ada lima pejabat PDAM Tirta Mukti Cianjur yang melakukan perjalanan ke Eropa di tengah wabah cirus corona saat ini.
(KOMPAS.COM/FIRMAN TAUFIQURRAHMAN)

Bupati Cianjur Herman Suherman murka mendengar ada lima pejabat PDAM Tirta Mukti Cianjur yang melakukan perjalanan ke Eropa di tengah wabah cirus corona saat ini.

Suar.ID - Ditengah merebaknya virus corona, 5 pejabat PDAM Cianjur dikabarkan malah plesiran ke Eropa.

Ke-5 pejabat ini adalah direktur utama, direktur umum, kepala sub bagian kas, dan kepala bagian produksi bersama seorang stafnya.

Tak cuma itu, kelima pejabat PDAM ini rupanya juga mengajak serta istri mereka.

Padahal saat ini wabah virus corona tak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga Eropa.

Baca Juga: Harapan Baru, Obat Flu Jepang Avigan Disebut Efektif Atasi Virus Corona, Dalam 4 Hari Pasien Positif jadi Negatif

Bahkan beberapa negara Eropa seperti Italia, Spanyol Jerman, Prancis dan Inggris masuk dalam daftar jumlah kasus virus corona terbanyak setelah China.

Badan kesehatan dunia atau WHO juga sudah menegaskan virus corona atau Covid-19 ini sudah menjadi pandemi global.

Saking sudah menjadi pandemi global, 8 negara sudah memutuskan kebijakan lockdown untuk menghindari penyebaran virus corona.

Diantaranya Italia, Spanyol, Denmark, Prancis, Malaysia, Irlandia, Belanda dan Belgia.

Baca Juga: Amerika Serikat dan China Kini Sudah Siap Lakukan Uji Coba Vaksin Virus Corona, Begini Perkembangannya....

Pemerintah Indonesia melalui Presiden Jokowi juga sudah mengumumkan agar selama 2 minggu ini masyarakat harus melakukan social distancing, bekerja dari rumah, dan sekolah pun diliburkan.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest