Follow Us

Pernah Dijambak Anak Sarita Abdul Mukti karena Rusak Keluarganya, Pelakor Jennifer Dunn Akui dapat Kartu Kredit dari Wawan, ternyata Digunakan untuk Foya-foya Ini!

Ervananto Ekadilla - Kamis, 12 Maret 2020 | 16:30
Jennifer Dunn hadir menjadi saksi dalam Pengadilan Tindak Pidana Korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.
Grid.ID/Anggita Nasution

Jennifer Dunn hadir menjadi saksi dalam Pengadilan Tindak Pidana Korupsi yang dilakukan oleh Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan.

Suar.ID - Sidang kasus Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang melibatkan Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan kembali digelar, Kamis (12/3/2020) di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Bungur, Jakrta Pusat.

Sidang hari ini beragendakan mendengarkan keterangan sejumlah saksi yang sudah ditunjuk oleh pihak Jaksa.

Setelah ada ancaman untuk penjemputan paksa, hari ini Jennifer Dunn tiba di pengadilan Tipikor untuk memberikan kesaksiannya di depan Majelis Hakim.

Jennifer Dunn tiba di Pengadilan Tipikor sekitar pukul 10.40 WIB bersama dengan seorang pria paruh baya.

Baca Juga: Faisal Haris Ngaku Berikan Mobil kepada Keempat Anaknya, Shafa Harris Malah Ungkapkan Sebaliknya dan Malah Berikan Sindiran Menohok ke Jennifer Dunn!

Jennifer Dunn terlihat mengenakan kemeja berwarna putih, dipadu dengan kerudung pashmina berwarna baby pink.

Setibanya di pengadilan, Jennifer Dunn langsung masuk ke ruang sidang dan memilih untuk duduk di bangku pangunjung.

Melansir dari Kompas, Jennifer mengaku mengenal Wawan dan mempunyai hubungan kerja karena ia pernah dimintai bantuan mempromosikan bisnis karaoke milik Wawan.

"Waktu itu aku diminta Mas Wawan dengan temannya yang namanya Mas Oliver untuk membantu mempromosikan atau bekerja di Flame yang di Kuningan," kata Jennifer saat ditanya hakim dalam persidangan.

Baca Juga: Sarita Diteror Utang Puluhan Miliar, Faisal Harris Akhirnya Buka Suara Terkait Harta Gono-gini Mantan Istri dan Jennifer Dunn: Jangan Khawatir

Kemudian, saat ditanya hakim soal pekerjaannya, Jennifer mengaku sebagai ibu rumah tangga.

Menurut Jennifer, ia sudah meninggalkan titel artis sejak enam tahun lalu.

Source : Kompas.com, Grid.ID

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest