Follow Us

Tak Hanya Bunuh Anak Tetangganya, Remaja 15 Tahun Beberkan Ingin Bunuh Orang Terdekatnya Ini: I Will Make You Go To The Grave!

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 10 Maret 2020 | 09:45
Deretan curhat pelaku NF, siswi SMP yang bunuh bocah 5 tahun
Tangkap layar Kompas TV

Deretan curhat pelaku NF, siswi SMP yang bunuh bocah 5 tahun

Suar.ID - Baru-baru ini publik tengah dihebohkan dengan kasus yang cukup mengerikan.

Kasus tersebut ialah pembunuhan yang dilakukan seorang remaja NF (15) kepada anak kecil APA (6) di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat.

NF remaja 15 tahun bunuh anak tetangganya, diketahui NF juga kerap menyiksa dan membunuh hewan.

Baca Juga: KPPPA Akhirnya Tanggapi Video Anak SMA yang Dilecehkan secara Seksual oleh Teman-temannya, Netizen: Miris Kalau Pelaku Nggak di Penjara!

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, NF kerap juga kerap membunuh hewan. Hewan seperti kodok hingga cicak biasa menjadi sasaran kekesalan NF.

"Kodok hidup, dia (NF) bisa bunuh tusuk-tusuk pakai garpu. Cicak juga biasa dia bunuh juga," kata Heru di Mapolrestro Jakarta Pusat, Sabtu (07/03/20).

NF juga sering melempar kucing dari lantai dua rumahnya jika saat emosinya sedang tak stabil.

"Pelaku punya bintang kesayangan, kucing peliharaan. Tapi kucing pun kalau pelaku sedang kesal, dia lempar ke bawah dari lantai 2 ke bawah," sambungnya.

Selain itu, berdasarkan pengakuan pelaku, NF memang telah lama memiliki hasrat untuk membunuh orang. Tapi, ia masih bisa menahannya.

Baca Juga: Suaminya Mendekam di Penjara, Istri Pemain Sinetron Ini Sebut Diajak Berhubungan Suami Istri dengan Seorang CEO: Diiming-imingi Mobil dan Rumah

Namun, hari di mana ia membunuh tetangganya, ia sudah tak bisa menahan hasrat tersebut.

Terlebih, rumah tengah sepi dan APA sedang ada di rumah.

Source : GridHype.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest