Follow Us

Sebelum Akhirnya Menikah dengan Syahrini, Reino Barack Sempat Selipkan Surat Untuk Luna Maya, Pakar Grafolog Ungkap Makna di Balik Tulisan Tangannya

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 05 Maret 2020 | 21:00
Syahrini - Reino Barack - Luna Maya
Kolase instagram reinobarack dan lunamaya

Syahrini - Reino Barack - Luna Maya

Suar.ID - Kendati sudah kandas, hubungan asmara yang sempat terjalin antara Reino Barack dan Luna Maya masih menarik untuk dibicarakan.

Pasalnya, hubungan asmara antara Reino Barack dan Luna Maya yang telah dibangun selama 5 tahun ini tiba-tiba saja kandas dan sang mantan melenggang ke pelaminan dengan wanita lain.

Tak ayal, hubungan asmara yang pernah terjalin antara Reino Barack dan Luna Maya selalu ramai jadi konsumsi publik, termasuk surat cinta terakhir dari sang mantan untuk si bulan.

Baca Juga: Komentari Polemik Foto Tara Basro karena Dianggap Langgar UU ITE, Mbah Mijan Sindir Ada yang Kelakuannya Lebih Parah: Si Pawang Uler Kasur

Ya, seperti yang diketahui, pernikahan Syahrini dengan Reino Barack sempat diwarnai pro dan kontra lantaran pria berdarah Jepang itu belum lama putus dari Luna Maya.

Hubungan asmara Luna Maya dan Reino Barack yang berlangsung 5 tahun lamanya kandas, tak berselang lama pernikahan Syahrini terselenggara di Jepang.

Padahal, sebelum menikah dengan Syahrini, Reino Barack terlihat sangat romantis hingga mengirim surat dengan tulisan tangan untuk Luna Maya.

Ahli grafolog atau seseorang yang bisa membaca tulisan tangan mengungkap tabiat dari suami Syahrini yaitu Reino Barack.

Menurut pakar grafolog, tulisan tangan milik suami Syahrini, Reino Barack memiliki dua arti.

Baca Juga: Segera dapat Momongan Setelah Penantian Panjang, Irwansyah dan Zaskia Sungkar Semringah saat Pertama Kali Lihat Embrio Calon Bayi

Dua arti dari tulisan tangan suami Syahrini, Reino Barack tunjukkan sifat yang akan berpengaruh dalam kehidupan rumah tangganya nanti.

Kabar pernikahan Syahrini dengan Reino Barack cukup membuat gempar.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest