Follow Us

Entah Apa yang Dicarinya, Gadis 30 Tahun Ini Rela Nikahi Pria yang 73 Tahun Lebih Tua Darinya, Begini Kisah Romantis Mereka Sampai Berakhir di Pelaminan

Rahma Imanina Hasfi - Minggu, 01 Maret 2020 | 19:30
Kakek 103 tahun nikahi gadis 30 tahun
Tribun Timur

Kakek 103 tahun nikahi gadis 30 tahun

Suar.ID - Pernikahan beda usia kini menjadi tren di masyarakat.

Jika perbedaan usia hanya terpaut 5 hingga belasan tahun mungkin tak terlalu menjadi masalah.

Namun, apa jadinya jika seorang kakek berhasil memperistri wanita yang 73 tahun lebih muda darinya?

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, BMKG Tiba-tiba Umumkan Potensi Gempa Dahsyat dan Tsunami di Wilayah ini, Segini Kira-kira Tinggi Ombaknya

Muhammade, kakek berusia 103 tahun, warga Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, mendadak viral dan menjadi perbincangan di media sosial.

Hal itu lantaran ia menikahi seorang perempuan bernama Indo Ajeng (30), yang usianya terpaut 73 tahun lebih muda dari usianya.

Bahkan, video pernikahannya yang berlangsung di Kecamatan Patumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, pada Rabu (26/2/2020) lalu beredar luas di media sosial.

Muhammade adalah duda setelah istrinya meninggal dunia 8 tahun lalu. Sedangkan Ajeng belum pernah menikah.

Ternyata, kakek 103 tahun ini bukanlah orang sembarangan, ia diketahui merupakan mantan pejuang kemerdekaan di era penjajahan.

Baca Juga: Sosok yang Wara-wiri di Sinetron Televisi Pakai Seragam Polisi ini Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Kerjaan Aslinya Benar-benar Enggak Terduga, Bikin Bangga

Lalu, bagaimana keduanya bisa dipertemukan dan melangsungkan pernihakan.

Dikutip dari SURYA.co.id, salah satu tetangga mempelai pria bernama Rahmat mengatakan, Muhammade dan Indo Ajeng sudah mengenal satu sama lain.

Source : Surya.co.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest