Follow Us

Curiga Kok Doi Hapus Pesan WhatsApp? Tenang, Begini Caranya Melihat Pesan WA yang Sudah Dihapus, Gampang Banget!

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 19 Februari 2020 | 21:00
Melihat pesan WhatsApp yng dihapus.
Freepik

Melihat pesan WhatsApp yng dihapus.

Suar.ID - WhatsApp dapat dikatakan telah menjadi aplikasi bertukar pesan terfavorit di masyarakat kita.

Dahulu memang WhatsApp di Indonesia identik dengan aplikasi berbagi pesan yang digunakan oleh kalangan orang tua karena bentuknya yang simpel dan tidak banyak menggunakan fitur rumit.

Namun, saat ini penggunaan WhatsApp pun sudah mulai diminati oleh kalangan-kalangan pekerja muda, mahasiswa, hingga anak pelajar sekolah.

Sayangnya saat ini WhatsApp memiliki fitur "Delete Message for Everyone", fitur ini akan menghapus pesan yang sudah dikirimkan oleh lawan berbagi pesan kamu.

Baca Juga: Segelas Air Hangat Setiap Pagi saat Perut Kosong, Rasakan 9 Manfaatnya Bagi Tubuh, Salah Satunya Detoksifikasi Racun

Hal tersebut biasanya dilakukan karena salah kirim ataupun salah menjawab pertanyaan yang sedang ditanyakan pada kolom obrolan tersebut.

Jika sudah begitu, tentunya rasa yang akan timbul adalah rasa penasaran dan pertanyaan "kirim chat apa ya kok dihapus?".

Tak jarang, untuk yang berpacaran, hal ini sering membuat sebuah pertengkaran kecil karena dirahasiakannya isi chat tersebut.

Bahkan dikasus yang pernah dialami dilingkungan penulis, hal sepele seperti ini bisa menjadi pemicu untuk kandasnya suatu hubungan.

Baca Juga: Miliarder Bangkrut dan Jadi Tukang Sampah, Nasib Ngenes Pemenang Lotre Rp 233 Miliar yang Habiskan Uang dengan Cara-Cara Gila

Apa mungkin sobat Nextren juga pernah ada yang mengalami?

Tapi tenang saja karena sekarang sudah ada cara yang bisa kamu lakukan untuk melihat pesan apa yang telah dihapus oleh si doi.

Halaman Selanjutnya

Penasaran gimana caranya?
1 2 3 4

Source : NexTren

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest