Follow Us

Kebanyakan Orang Tak Menyadarinya, Veronica Tan dan Puput Ternyata Miliki Kesamaan yang Bikin Ahok Lirik Mereka jadi Seorang Istri

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 17 Februari 2020 | 14:30
Bripda Puput Nastiti Devi diduga kuat calon istri Ahok.
Tribunjambi.com

Bripda Puput Nastiti Devi diduga kuat calon istri Ahok.

Suar.ID - Sejak menikah dengan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, Puput Nastiti Devi selalu dibandingkan dengan Veronica Tan.

Hubungan antara Basuki Tjahaja Purnama dengan sang istri, Puput Nastiti Devi dan mantan istrinya, Veronica Tan terus disorot.

Puput Nastiti Devi sosok yang paling disorot. Pasalnya, sekitar 5-6 bulan pasca cerai dari Veronica Tan, Ahok resmi meminang anggota polisi wanita tersebut.

Baca Juga: Diremehkan Penjual Karpet, Nagita Slavina Dikira Tak Mampu Beli, Fotografer RANS: Dia Bisa Beli Semua, Termasuk Toko Ini!

Tak hanya polah saat dampingi Ahok, gaya Puput Nastiti Devi dan Veronica Tan pun acap dibahas.

Melansir BanjarmasinPost.co.id, rupanya ada hal yang sama antara Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi.

Hal ini terbukti saat Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi sama menjadi pilihan Ahok untuk mendampinginya sebagai seorang istri.

Ternyata, Ahok memiliki kriteria khusus saat melirik seorang wanita.

Kriteria yang dimiliki Ahok ternyata ada pada pilihan gaya dan penampilan yang dipakai oleh Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi.

Mantan istri Ahok, Veronica Tan sering kali terlihat menggunakan syal dalam berbagai kesempatan.

Baca Juga: 10 Tahun Membina Rumah Tangga Tapi Tak Kunjung Hamil, Mertua yang Ingin Segera Gendong Cucu ini Nekat Bakar Menantunya yang Dicap Mandul ini!

Bahkan jauh sebelum berpisah dari Ahok sampai sekarang sudah menjadi janda, Veronica Tan tidak pernah bosan untuk memakai syal dalam setiap kesempatan.

Source : YouTube, Banjarmasinpost.co.id, Suryamalang.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest