Follow Us

Inspiratif, Tukang 'Cuci Mobil' Ini Memiliki Penghasilan Rp 53 Juta per Minggu! Begini Kisah Awal Mula Dia Mendirikan Bisnisnya

Adrie P. Saputra - Minggu, 16 Februari 2020 | 10:45
Urban Valet, bisnis Liam yang menjanjikan.
Instagram

Urban Valet, bisnis Liam yang menjanjikan.

Suar.ID - Seorang pria yang suka bersih-bersih dan meninggalkan sekolah pada usia 16 tahun sekarang menjadi kaya raya dengan penghasilan mencapai 3.000 poundsterling (Rp 53 juta) per minggu hanya dengan "mencuci mobil".

Liam Maguire (30), mengatakan bahwa pemain sepak bola terkenal dan pebisnis Dubai menjadi kliennya setelah dia meluncurkan bisnisnya sendiri tiga tahun lalu.

Dia menamai bisnisnya Urban Valets, ini adalah bisnis layanan perawatan mobil (valeting car).

Layanannya meliputi proses pembersihan, pemolesan, dan waxing mobil untuk mencapai tampilan baru dan meningkatkan nilai jual.

Baca Juga: Mengetahui Sang Istri Telah Mengkhianatinya dengan Berselingkuh dengan 4 Orang yang Berbeda, Pria ini Nekat Lakukan Hal Konyol ini ke Organ Intim Sang Istri!

Sekarang, ia mendapat banyak uang untuk membersihkan, memoles dan waxing mobil, dengan biaya mulai dari 40 poundsterling (Rp 700 ribu) hingga 2.800 (Rp 49 juta) per pekerjaan.

Tapi seperti yang dijelaskan Liam, dari Rainhill, Merseyside, Inggris, pekerjaannya lebih dari sekadar mencuci mobil.

Berbicara kepada Liverpool Echo, dia mengatakan, "Saya melakukan pekerjaan dengan aman untuk memastikan tidak ada kontak yang berlebihan atau kerusakan, sementara pada saat yang sama, saya menggunakan produk-produk kelas tinggi untuk memastikan hasil akhir terbaik."

"Mencuci mobil setiap hari dapat menyebabkan goresan dan kerusakan."

Baca Juga: Dikenal Pendiam, Rupanya Azrriel Pernah Ngamuk Saat Lihat Aurel Hermanyah Mendapat Perlakuan Seperti ini dari Sang Mantan: Bilang Ya Sama Kakak Lu!

"Saya orang yang siap Anda panggil untuk memperbaiki dan juga menjanjikan Anda kepuasan."

Dia berkata, "Saya memulai Urban Valets dari pekerjaan lama saya."

Source : mirror.co.uk

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest