Follow Us

Viral Penjual Jajajan Pinggir Jalan Cuci Wajan di Genangan Air, Netizen: Alasan Terbesar Virus Corona Tak Menyerang Warga Indonesia!

Rina Wahyuhidayati - Sabtu, 15 Februari 2020 | 15:00
Viral Penjual Jajajan Pinggir Jalan Cuci Panci di Genangan Air, Netizen: Alasan Terbesar Virus Corona Tak Menyerang Warga Indonesia!
Kolase tangkap layar IG|fakta.indo

Viral Penjual Jajajan Pinggir Jalan Cuci Panci di Genangan Air, Netizen: Alasan Terbesar Virus Corona Tak Menyerang Warga Indonesia!

Suar.ID - Penjual jajanan pinggir jalan atau keliling sudah menjadi pemandangan biasa di Indonesia.

Hampir di setiap sudut daerah dapat dengan mudah ditemui penjual jajanan dengan berbagai menu berbeda.

Terutama di tempat anak-anak kecil biasa berkumpul.

Meski kebersihan makanan yang dijual tidak dapat dijamin, tetap saja banyak masyarakat, tak hanya anak kecil, yang senang jajan di pinggir jalan.

Baca Juga: Viral Video Pria Main Kasar ke Penumpang Perempuan di KRL, Begini Kondisi Terkini Korban yang Diungkapkan Oleh Teman Korban

Sungguh sangat khas Indonesia bukan?

Namu, baru-baru ini sebuah video perilaku kurang menjaga kebersihan yang dilakukan penjual jajanan pinggir jalan membuat netizen bergidik.

Ini lantaran, dalam video tersebut terlihat bapak-bapak penjual jajanan telur puyuh goreng mencuci wajannya di genangan air.

Baca Juga: Niatnya Ingin Memadu Kasih di Hotel saat Valentine Day, Belasan Pasangan Mesum Kaget Pintu Kamarnya Diketuk padahal belum sempat 'Main': Ini kan Hari Valentine, Masa Iya Mau Ditangkap juga, Pak?

Video viral tersebut pertaman kali dibagikan oleh akun Twitter tiaraadiratna pada Selasa (12/2/2020).

Dalam video berdurasi singkat 49 detik tersebut terlihat bapak-bapak penjual telur puyuh goreng sedang membasuh wajannya di genangan di air pinggir jalan.

Usai mengusap-usap bagian dalam wajannya, penjual tersebut juga terlihat membilas wajan tersebut di genangan air.

Source : Instagram

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest