Follow Us

Kehidupan Pribadinya Jarang Terekspos, Penyanyi Afgan Syahreza Beberkan Keluarganya Punya Tradisi Tak Lazim Tahunan Ini

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 14 Februari 2020 | 20:30
Afgan menceritakan pengalamannya manggung di ajang penghargaan Vlive Awards V Heartbeat, Korea Selatan
Instagram @afgansyah.reza

Afgan menceritakan pengalamannya manggung di ajang penghargaan Vlive Awards V Heartbeat, Korea Selatan

Suar.ID - Afgan Syahreza termasuk salah satu selebriti yang jarang terekspos kehidupan pribadinya.

Meski demikian, penyanyi yang akrab disapa Afga ini sempat menjadi pembicaraan hangat lantara menjalin kasih dengan Rosa.

Dalam sebuah kesempatan Afgan sempat membeberkan cerita tentang kehidupan pribadi, yakni tentang keluargnya.

Beberkan cerita soal keluarga, Afgan pernah mengakui soal latar belakang dirinya yang berasal dari keluarga berada.

Baca Juga: Tepat Pada hari Ulang Tahun Rossa, Afgan Unggah Foto Mesranya Bersama Sang Kekasih, Tak Lupa Berikan Pesan yang Bikin Meleleh

Tapi, siapa sangka, Afgan dan keluarganya memiliki ritual aneh tahunan seperti diwartakan NOVA.id pada Sabtu, 24 Januari 2009 silam.

Simak kisahnya yuk, Sahabat NOVA.

Meski Mama suka berlebihan, sesungguhnya aku amat bersyukur punya orangtua yang pendidikannya tinggi. Selain pola pikir liberal, mereka juga mengenalkan kehidupan yang demokratis pada kami. Dengan begitu kami bisa bebas melakukan apa yang kami inginkan, tentunya di jalur positif dan dalam pantauan mereka.

Baca Juga: Usai Gelar Konser Bertajuk 'Dekade Afgan', Afgan Ucapkan Salam Permisahan kepada Para Penggemarnya

Tapi ada lo, satu ajaran mereka yang tak boleh kami bantah, yakni soal makanan. Papa selalu mengatur apa yang boleh dan tak boleh kami konsumsi. Aturan ini makin ketat saat Papa diketahui menderita kolesterol tinggi. Jika Papa dan Mama cerewet tentang hal satu ini, harap maklum. Mereka kan, dokter.

Papa adalah dokter ahli anestesi, sedang Mama adalah dokter Spesialis Anak di Rumah Sakit Internasional Bintaro. Jika saat kecil aku dan adik-adik harus hidup sederhana, kini tidak lagi. Berkat kesabaran serta ketekunan Papa dan Mama bekerja, kami bisa hidup dengan lebih layak.

Dengan kakak dan adik-adik, aku sangat dekat. Terutama dengan kakak yang usianya 4 tahun di atasku. Semua yang tak bisa kubicarakan dengan orangtua, teman, atau kedua adik, bisa kubicarakan dengannya. Kami sudah seperti sahabat.

Source : Nova

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest