Follow Us

Meski Honor Bermain Sinetronnya Mencapai Rp 70 Juta sebulan, Pria Ini Tetap Ngotot Mempertahankan Jualan Nasi Uduk di Pinggir Jalan

Adrie P. Saputra - Kamis, 13 Februari 2020 | 15:30
Otong Lalo pemeran Babe Naim di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.
(YOUTUBE/RCTIdan INSTAGRAM otonglalo31 via Tribun Solo)

Otong Lalo pemeran Babe Naim di sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Suar.ID - Sinetron Tukang Ojek Pengkolan nampaknya sukses menarik hati para penikmati layar kaca.

Bukan hanya alur cerita dalam sinetron tersebut, kehidupan pribadi para pemainnya pun sering mencuri perhatian para penggemarnya.

Kehidupan pribadi para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan pun tak lepas dari dari sorotan, baik mengenai kisah asmara hingga kesuksesan yang berhasil diraih para aktor.

Furry Setya, aktor pemeran Mas Pur yang pada akhir 2018 lalu melepas masa dudanya dan menikahi seorang wanita yang usianya jauh lebih muda darinya.

Baca Juga: Baru Ditahan Sehari, Penampilan Lucinta Luna Tiba-tiba Berubah Banget: Semoga Dari Sini Saya Bisa Menebus Dosa

Pemeran Mas Pur kini telah menjadi suami dari seorang awak media televisi, Dwinda Ratna. Rumah tangga mereka yang harmonis pun sering menjadi sorotan.

Selain itu ada pula salah satu aktor pendukung TOP Syahrudin Firdaos alias Sapri yang dulu jadi pengamen, namun kini bisa memiliki rumah mewah dan mobil pribadi.

Sama seperti dua pemain tersebut, pemeran Mimin yakni Faradina Tika juga ikut kecipratan sukses.

Faradina Tika sempat memamarkan hunian mewah yang memiliki lift sebagai salah satu pintu masuk ke dalam rumah.

Baca Juga: Menurut Saksi, Inilah Latar Belakang 3 Siswa SMP di Purworejo Melakukan Bullying terhadap Seorang Siswi, Berawal dari Masalah Uang Rp 20 Ribu

Tak berhenti sampai di situ, kali ini sosok Babe Naim yang diperankan H. Otong Lalo juga menyita perhatian sejak awal kemunculannya di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Diberitakan Tribun Solo, Babe Naim dalam sinetron TOP diceritakan sebagai pemilik kontrakan yang ditinggali oleh Ojak yang juga naksir Emak ibunya Tati.

Source : GridPop.ID

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest