Follow Us

Meski Sudah Berpisah Sekian Lama, Gisel Blak-blakan Ungkap Masih Sering Minta Sang Mantan Suami Menginap di Rumah: Kamu ke Rumah Ya

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 12 Februari 2020 | 12:30
Gading Marten, Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia
Kolase Instagram/ @gadiiing & @gisel_la

Gading Marten, Gempita Nora Marten dan Gisella Anastasia

Suar.ID - Perceraian pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat menghebohkan publik.

Pasalnya, keretakan rumah tangga keduanya tak terendus media hingga akhirnya keduanya resmi bercerai pada 23 Januari 2019 lalu.

Meskipun telah resmi berpisah, namun keduanya tetap kompak membesarkan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Baca Juga: Apabila sang Istri Nekat Laporkan KDRT ke Polisi, Kakak Chelsea Olivia Ancam akan Lakukan Ini: Saya akan Bunuh, berikut Keluarga Kamu dan Anak-anak Kamu!

Setahun lebih telah bercerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia terus mengupayakan kebahagiaan putri kecil mereka, Gempita Nora Marten atau Gempi.

Gading Marten dan Gisella Anastasia tetap menjaga hubungan baik mereka demi Gempi.

Tak jarang keduanya kerap terlihat berkumpul bersama misalnya di acara sekolah sang putri.

Nah, baru-baru ini Gisella Anastasia membongkar fakta bahwa Gading Marten masih menginap di rumahnya kepada Anang Hermansyah dan Ashanty.

Baca Juga: Beredar Video Mesum Mirip 'Vina Garut' dengan Empat Orang Pria, Terungkap Sosok yang Merekam Ternyata Orang Terdekat Pemeran Wanita

Gisella Anastasia menjadi bintang tamu di program Jodohku yang tayang di kanal Youtube The Hermansyah A6, Senin (10/2/2020) kemarin.

Bersama sang kekasih yakni Wijaya Saputra, Gisel berbicara tentang hubungan mereka termasuk juga perceraiannya dengan Gading Marten.

Source : GridPop.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest