Follow Us

Amien Rais tak Hadir saat Zulkifli Hasan buka Kongres PAN yang Diwarnai Kericuhan, Benarkah Pengaruhnya sudah Mulai Berkurang?

Ervananto Ekadilla - Selasa, 11 Februari 2020 | 11:45
Ketua Umum Pan, Zulkifli Hasan memberi tumpeng kepada Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais saat acara uang tahun PAN ke-21, 201 silam.
Kompas.com

Ketua Umum Pan, Zulkifli Hasan memberi tumpeng kepada Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais saat acara uang tahun PAN ke-21, 201 silam.

Suar.ID - Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyampaikan pidato sambutannya dalam pembukaan Kongres V PAN di Lapangan MTQ Tugu Persatuan, Kendari, Sulawesi Tenggara, Senin (10/2/2020).

Dalam pidatonya, Zulkifli menyapa para pengurus dan politisi senior PAN yang berkesempatan hadir dalam acara pembukaan Kongres V PAN, seperti Hatta Rajasa dan Soetrisno Bachir.

Ia juga mengapresiasi kehadiran dua calon ketua umum PAN yang menjadi pesaingnya dalam memperebutkan kursi ketua umum PAN, yaitu Asman Abnur dan Drajad Wibowo.

Namun, ia tidak menyebut nama Mulfachri Harahap.

Baca Juga: Kisah Pilu Keluarga yang Dua Anggotanya jadi Korban Miras Oplosan dengan Harga Miring, Dokter sebut Harapan Hidup Tipis hingga Pasrah

"Caketum PAN sahabat saya saudara Asman Abnur, mas Drajad Wibowo sahabat kita juga sahabat saya," kata Zulkifli.

Zulkifli juga menyampaikan, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais berhalangan hadir dalam pembukaan Kongres V PAN.

Sebab, Amien sedang menggelar rapat penting.

Menurut Zulkifli, Amien tetap meminta Kongres V PAN dibuka sesuai jadwal.

Baca Juga: Masih Mau Bilang Main Game Bikin Masa Depan? Pemuda 27 Tahun dengan Poni Lempar ini Bisa Beli Barang Super Mahal ini dar e-Sport

"Yang kita muliakan Ketua Dewan Kehormatan Amien Rais yang baru saja menyampaikan satu jam yang lalu ke mas Eko (Ketua OC Kongres PAN) sedang rapat penting, semoga bisa hadir. Namun, kalau tidak, acara bisa tetap dilanjutkan," ujarnya.

Source : Kompas.com, Warta Kota, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest