Follow Us

Percayalah tidak ada Hantu di Tempat Tinggalmu, Ini Alasan Ilmiah kenapa Kita Sering Mendengar Suara-suara Aneh saat Berada dalam Kamar, ternyata Pertanda Baik

Ervananto Ekadilla - Kamis, 06 Februari 2020 | 20:00
Ilustrasi tidak bisa tidur di malam hari karena takut hantu.
Kolase Depositphotos dan Literate Ape

Ilustrasi tidak bisa tidur di malam hari karena takut hantu.

Suar.ID - Setiap malam, terkadang mungkin kamu terbangun secara tiba-tiba karena mendengar suara kelereng bergulir di lantai atas, meskipun kadang-kadang juga terdengar seperti peniti yang dijatuhkan di lantai.

Kamu sudah tinggal di kos/kontrakan/apartemen selama setengah tahun dan kini suara-suara itu mulai membuat kamu gelisah.

Haruskah kamu khawatir?

Apakah ada hantu yang tinggal di tepat di atas tempat tinggalmu?

Baca Juga: Gara-gara Lakuakan Hal Tak Terpuji ini, TNI Siapkan Hadiah Uang Rp 1 Miliar Bagi Mereka yang Tahu Tempat Persembunyiannya!

Jika kamu naik ke atas dan mengetuk pintu malah cuma melihat kamar itu kosong, apakah kamu sebaiknya menghubungi pengusir setan atau segera pindah saja?

Nah, tidak perlu khawatir, karena jika kamu mendengar kelereng bergulir di lantai atas, itu sebenarnya malah jadi hal yang baik!

Lho, kok bisa?

Baca Juga: Digoyang Tuduhan Suaminya Punya Simpanan Pramugari Junior, Ini Rahasia Iis Dahlia tetap Bergairah saat hubungan intim di Ranjang Meski Usia Mulai Menua

Yaps benar, mendengar suara seperti itu berarti tempat tinggalmu memiliki pipa air yang berfungsi.

Jadi kamu bisa tidur lebih nyenyak di malam hari tanpa harus khawatir terbangun karena air membanjiri tempat tinggalmu.

Source : The University of Texas

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest