Follow Us

Beredar Video Musik tentang Virus Corona yang Membuat Netizen Tak Kuasa Menahan Tangis

Adrie P. Saputra - Rabu, 05 Februari 2020 | 12:30
Video musik GEM membuat banyak orang menangis.
Asia One

Video musik GEM membuat banyak orang menangis.

Suar.ID - Baru-baru, beredar video musik di media sosial yang membuat netizen menangis.

Video musik dimulai dengan rekaman CCTV dari seorang pria China menyumbangkan kotak-kotak masker wajah ke kantor polisi.

Pria tersebut melarikan diri dengan tergesa-gesa sebelum petugas bisa menyusulnya.

Polisi kemudian memberi hormat kepadanya.

Baca Juga: Dunia Darurat Virus Corona, Menteri Kesehatan Terawan Malah Santai Hadapi Virus Mematikan ini: Lebih Besar Batuk Pilek yang Bisa Menyebabkan Kematian!

Video tersebut rupanya adalah inspirasi untuk sebuah lagu baru dari penyanyi China, GEM, yang dirilis pada Minggu (2/2/2020).

Berjudul Angle (Malaikat), video musik tersebut didedikasikan untuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berkontribusi (tidak peduli seberapa kecil) untuk melawan virus corona.

Video musik tersebuk sukses membuat banyak netizen menangis.

Video musik tersebut bahkan telah dilihat sebanyak 500.000 kali dan mendapat lebih dari 11.000 share hingga artikel ini ditulis.

Baca Juga: Dokter di Wuhan ini Sempat Berikan Peringatan Munculnya Virus Corona Sebelum Menyebar Tapi Malah Mendapat Ancaman dari Polisi, Kini Beginilah Nasib Sang Dokter

Orang membagikan masker kepada polisi.
Asia One

Orang membagikan masker kepada polisi.

GEM menulis di Facebook, "Enam hari yang lalu, saya melihat berita ini secara online di mana seorang lelaki mengantarkan 500 masker ke kantor polisi dan melarikan diri dengan tergesa-gesa."

Source : asiaone.com

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest