Follow Us

Viral Postingan yang Menyebut Anggota DPRD Karanganyar Bawa Selingkuhan Saat Kunjungan Kerja: Kalau Kayak Gini Gimana Hayo?

Aditya Eriza Fahmi - Rabu, 05 Februari 2020 | 08:45
Ilustrasi perselingkuhan.
worldsfactsftw.com

Ilustrasi perselingkuhan.

Suar.ID - Sebuah postingan Facebook belum lama ini menjadi viral di media sosial.

Postingan ini berisi dugaan adanya perselingkuhan yang dilakukan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Karanganayar.

Sebelumnya postingan tersebut diunggah di sebuah grup Info Warga Karanganyar.

Dalam unggahan tersebut berisi tulisan "Kabar kabar e oknum anggota DPRD Kra gowo selingkuhan pas kunjungan kerja nek ngno kui py hayoo..??. Sak jane yo kui urusan pribadi, neng kunjungan kerja sak retiku nganggo duit negoro, kok yo ngono men yo lur..???."

Baca Juga: Tak Ada Kapoknya, Polwan Cantik 2 kali Kepergok Selingkuhi Kepala Unit Polres Hingga Bertemu di Kamar Hotel

Saat dikonfirmasi terkait unggahan tersebut, Wakil Ketua DPRD Karanganyar, Anung Marwoko mengatakan, tidak tahu persis kejadian itu saat acara Kunjungan Kerja (kunker) di mana, pasalnya tidak menyebutkan lokasinya.

"Saya tidak tahu lokasi kunkernya di mana karena tidak menyebutkan lokasi.

"Saya juga tidak tahu itu (anggota DPRD) periode saat ini atau lama, saya tidak tahu," katanya saat dihubungi Tribunjateng.com, Selasa (4/2/2020).

Menurutnya menuduh tanpa bukti itu tidak baik.

Baca Juga: 'Istri Saya Ini Dajal, Tadi Saja Mau Keluar Taringnya', Seorang Suami Tega Tusukkan Pisau Berulang Hingga Videokan Aksi Sadisnya Itu

Anung menambahkan selama anggota DPRD mengikuti kegiatan yang diagendakan, semua komplit dan mengikuti dari awal hingga akhir, baginya tidak menjadi persoalan.

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest