Follow Us

Minta Izin kepada Petugas Rumah Sakit untuk Pergi ke Toilet, Ibu dan Anaknya Ini Malah Ditemukan Tewas secara Tragis

Adrie P. Saputra - Senin, 03 Februari 2020 | 13:00
Bayi dan ibunya tewas akibat jatuh dari gedung.
Worldofbuzz

Bayi dan ibunya tewas akibat jatuh dari gedung.

Suar.ID - Seorang gadis yang berusia 16 tahun dilaporkan melompat dari gedung bersama putrinya yang berusia 5 bulan pada Sabtu (1/2/2020).

Melansir dari The Star, bayi perempuan itu menerima perawatan untuk infeksi paru-parunya di sebuah rumah sakit di Lahad Datu, Sabah, Malaysia.

Bayi itu dirawat oleh rumah sakit selama 11 hari terakhir.

Asisten Komisaris Polisi Kabupaten Lahad Datu, Nasri Mansor, mengatakan bahwa pada pukul 07.15 pagi, dokter bayi itu memerintahkan agar respiratornya dilepas karena napasnya telah kembali normal.

Baca Juga: Dulu dengan Berani Ngelabrak Jennifer Dunn, Rupanya Shafa Harris pernah 2 Kali Mencoba Bunuh Diri hingga Berlumuran Darah setelah Ayahnya Ketahuan Selingkuh! Sarita Abdul Mukti: Mama Sudah Kehilangan Suami, Kamu Tega Tinggalin Mama?

Namun, insiden tragis terjadi ketika ibu remaja itu menggendong bayinya di bangsal.

"Korban berjalan dan menggendong bayinya di sekitar bangsal setelah meminta izin kepada penjaga keamanan untuk pergi ke toilet."

Tepat setelah diberikan izin, penjaga keamanan di lantai bawah menemukan korban dan putrinya sudah tergeletak di atas tanah pada pukul 7:30 pagi.

Investigasi menunjukkan bahwa korban yang berasal dari Kampung Bakau, memanjat melalui jendela bangunan rumah sakit setinggi 60 meter dari tanah.

Baca Juga: Sulit Dipercaya, Iran ternyata Punya 'Armada Lumba-lumba', Dilatih untuk Meledakkan Kapal Selam dalam Serangan Bunuh Diri!

Baik ibu maupun putri kecilnya, keduanya dinyatakan meninggal di tempat.

Kematian disebabkan oleh cedera kepala yang parah.

Source : worldofbuzz, thestar

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest