Follow Us

Harus Bersiap, Mantan Ratu Keraton Agung Sejagat, Fanni Aminadia Rencanakan Hal Besar yang akan Kembali Menghebohkan Indonesia usai Keluar dari Tahanan!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 02 Februari 2020 | 17:00
Harus Bersiap, Mantan Ratu Keraton Agung Sejagat, Fanni Aminadia Rencanakan Hal Besar yang akan Kembali Menghebohkan Indonesia usai Keluar dari Tahanan!
Kolase Instagram/ Fanni Aminadia dan Keraton Agung Sejagat

Suar.ID - Memiliki pendidikan yang tinggi hingga bergelar magister, Fanni Aminadia tak ingin bengong-bengong saja menghabiskan masa tahanan di dalam penjara.

Kini, Mantan Ratu Keraton Agung Sejagat tersebut sedang membuat sebuah 'rencana besar'!

Fanni Aminadia fdi sel tahanannnya, sedang menyusun sebuah karya tulis yang berisi lika-liku kisah hidupnya hingga berujung nestapa usai terjerat kasus Keraton Agung Sejagat di Purworejo Jawa Tengah.

Rencana besar itu diungkap Kuasa hukum Fanni, Muhammad Sofyan.

Kolase Instagram

Baca Juga: Curhat Pilu Mantan Ratu Keraton Agung Sejagat yang jadi Bahan Lelucon para Napi di Lapas, Fanni Aminadia: Don't Judge a Book by Its Cover only

Fanni berkeinginan untuk membuat sebuah novel yang menceritakan mengenai kisah hidupnya.

Dikatakan Sofyan, Fanni lebih sering mencurahkan isi hatinya melalui tulisan, termasuk rasa kerinduan pada anak-anaknya.

"Sekarang Fanni mempunyai kesibukan baru."

"Jadi klien saya sering minta alat-alat tulis berupa bolpoin, buku diary, dan peralatan tulis yang lain untuk membuat sebuah tulisan sastra," kata Sofyan dikutip dari Kompas.

Instagram Keraton Agung Sejagat

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Begini Curahan Hati Fanny Aminadia 'Ratu Keraton Agung Sejagat' yang Ingin Hidup Normal Lagi

Source : Surya, Kompas

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest