Follow Us

Dikabarkan Serang Anak Iis Dahlia, Artis Bollywood Ini ternyata Gaji Pengasuh Anaknya setara dengan Gaji Perdana Menteri India! segini Nilainya

Ervananto Ekadilla - Kamis, 30 Januari 2020 | 18:30
Dikabarkan Serang Anak Iis Dahlia, Artis Bollywood Ini ternyata Gaji Pengasuh Anaknya setara dengan Gaji Perdana Menteri India! segini Nilainya
Kolase Instagram Kareena Kapoor

Suar.ID - Usai menikah dengan Saif Ali Khan pada 2012 lalu, Kareena Kapoor telah dikaruniai seorang buah hati bernama Taimur Ali Khan Pataudi.

Namun, kesibukan yang dimiliki oleh Kareena Kapoor sebagai artis Bollywood papan atas, membuatnya harus menyewa seorang pengasuh.

Tidak main-main, Kareena Kapoor bahkan berani memberikan gaji yang bombastis bagik pengasuh anak tunggalnya tersebut.

Diketahui, bahkan gaji pengasuh anak Kareena Kapoor setara dengan gaji Perdana Menteri India!

Baca Juga: Kareena Kapoor Ikut Semprot Anak Iis Dahlia yang Bandingkan Artis India dan Korea: 'Watch Your Mouth!'

Masih aktif berkarir di industri hiburan, Artis yang membintangi Film Bollywood ternama "Kuch Kuch Hota Hai" ini masih tetap berusaha mengurus putra semata wayangnya, Taimur Ali Khan sebaik mungkin.

Namun, karena aktivitasnya yang padat, Kareena memutuskan untuk meminta bantuan pengasuh untuk membantunya mengurus Taimur.

Kabarnya, Kareena Kapoor berani memberikan bayaran fantastis untuk pengasuhnya.

Melansir dari bollywoodshaadis, Kareena Kapoor berani memberikan gaji pokok ke pengasuh anaknya sebesar Rs 1,5 lakh sebulan atau setara dengan Rp 30,8 juta rupiah!

Baca Juga: Viral di Medsos: Banyak Penumpang Kereta Pria di India Ditampar oleh Polisi, Ternyata Gara-gara Mereka Melakukan Pelanggaran Ini

Kareena Kapoor bahkan bisa memberikan Rs 1,75 lakh atau setara dengan Rp 35,9 juta dalam sebulan apabila pengasuhnya memberikan waktu ekstra untuk merawat anaknya.

Source : bollywoodshaadis.com

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest