Follow Us

Tak Kuasa Bendung Air Matanya, Seorang Pria Nekat Terobos Kerumunan Saat Sang Istri Rela Pergi Pertaruhkan Nyawa, Ternyata Ini yang Istrinya Lakukan

Rahma Imanina Hasfi - Rabu, 29 Januari 2020 | 15:30
Seorang pria nampak menerobos kerumunan sambil menangis penuh haru saat sebuah bus berpenumpang perawat rumah sakit berjalan
Pear Video

Seorang pria nampak menerobos kerumunan sambil menangis penuh haru saat sebuah bus berpenumpang perawat rumah sakit berjalan

Suar.ID - Di saat-saat tertentu, kita bisa melihat orang-orang berkumpul untuk membantu orang lain.

Seperti saat ini, ketika virus corona tengah merebak di Wuhan, China.

Keegoisan dan keprofesionalitas petugas medis dapat dilihat dengan jelas karena banyak dari mereka mengorbankan liburan tahun baru Imlek mereka untuk membantu orang sakit di kota itu.

Baca Juga: Luar Biasa, Nenek 87 Tahun Ini Sembuh dari Virus Corona, Keluar Ruang Isolasi Langsung Disambut Seperti Ini oleh Satu Rumah Sakit!

Sebuah video baru-baru ini dibagikan oleh Pear Video.

Seorang pria nampak menerobos kerumunan sambil menangis penuh haru saat sebuah bus berpenumpang perawat rumah sakit berjalan menjauh.

Ia melambaikan tangan ke arah bus yang berlalu di pagi hari tanggal 26 Januari, yang juga bertepatan dengan hari kedua Tahun Baru China.

Rupanya, bus itu membawa tim staf medis dari Rumah Sakit Huaihe Universitas Henan ke Wuhan untuk menjadi relawan pembantu.

Baca Juga: Heboh Warung Mie Vegetarian dengan Daging Cincangan Tubuh Pelanggan, Ternyata ini Dampak Bagi Tubuh Jika Sampai Memakannya

Pria yang mengenakan pakaian berwarna hitam tersebut terdengar berteriak, "Wang Yuehua, aku mencintaimu. Aku mencintaimu!".

Bus yang mengangut relawan menuju Kota Wuhan
Pear Video

Bus yang mengangut relawan menuju Kota Wuhan

Kemudian bus pun berangkat sampai akhirnya ia tak bisa membendung air matanya.

Source : Pear Video

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest