Follow Us

Viral Video Parodi Balapan oleh Anak Asli Riau, di-notice MotoGP! Begini Tanggapan Mereka

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 25 Januari 2020 | 17:45
Viral Video Parodi Balapan oleh Anak Asli Riau, di-notice MotoGP! Begini Tanggapan Mereka
Kolase Gym Kreatif 99

Suar.ID - Baru-baru ini, media sosial di seluruh dunia diramaikan dengan beredarnya video kocak parodi balapan MotoGP yang dilakukan oleh bocah-bocah dari Indonesia.

Video itut viral usai diunggah oleh seorang pengguna Twitter dengan akun @cewek_Rumahan dengan caption, "GP dengan kearifan lokal".

Video tersebut berasal dari Channel YouTube Gym kreatif 99 yang telah beberapa kali membuat video parodi balapan MotoGP bersama anak-anak di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau.

Dalam video itu, para bocah-bocah desa setempat mengendarai berbagai macam sepeda motor hasil garapan mereka.

Baca Juga: Ingin Lebih Ramah Lingkungan, MotoGP akan Segera Memakai Mesin 2 Tak, Lho Bukannya Malah Makin Menambah Emisi Ya?

Tak lupa mereka juga memplesetkan nama-nama pembalap MotoGP, seperti Daniel Pedrosa menjadi Pendosa, hingga Danilo Petrucci menjadi Petrukci.

Tidak hanya menunggangi motor saja, masing-masing pembalap bahkan juga didampingi seorang umbrella girl layaknya sebuah ajang MotoGP sungguhan.

Menariknya lagi, selain menggunakan payung, para umbrella girl juga memakai pelepah daun pisang untuk memayungi para pembalap.

Video tersebut menggunakan latar suara komentator asli balapan MotoGP saat balapan sedang berlangsung.

Baca Juga: Sudah Berumur 40 Tahun, Tapi Valentino Rossi belum Ingin Gantung Helm, Target Luar Biasa Inilah yang Ia Canangkan di MotoGP Musim 2020!

Video parodi balapan tersebut sukses mencuri perhatian berbagai pihak

Source : YouTube, Hai

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest