Follow Us

Menkes Terawan Murka Petinggi BRI sebut Karyawannya Terserang Virus Corona, setelah Dicek Rupanya... : Jangan Kita Diisukan Hal-hal yang tidak Penting!

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 25 Januari 2020 | 07:30
Menkes Terawan Murka Petinggi BRI sebut Karyawannya Terserang Virus Corona, setelah Dicek Rupanya... : Jangan Kita Diisukan Hal-hal yang tidak Penting!
Kolase Youtube Tribunnews dan BBC

Suar.ID - Menteri Kesehatan (Menkes), Dokter Terawan Agus Putranto murka gara-gara petinggi BRI menyebut ada karyawan yang terjangkit virus corona.

Hal ini berawal saat Corporate Secretary Bank BRI, Hari Purnomo, menyebutkan ada pekerja diduga terkena virus corona di Gedung BRI II, Bendungan Hilir, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (23/1/2020).

"Pekerja Huawei yang demam telah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis serta diagnosa kebenaran terkena Virus Corona," kata Hari Purnomo, melansir dari Warta Kota.

Kemudian Bank BRI juga melakukan koordinasi dengan pihak Huawei untuk memastikan lebih detil terkait dugaan infeksi tersebut.

Baca Juga: Belum-belum kok Sudah Lempar Handuk sih, Menteri Kesehatan Terawan Mengaku Tidak Punya Solusi untuk BPJS Kesehatan yang Iurannya Terus Naik, Terus Gimana Dong?

"Bank BRI saat ini telah berkoordinasi dengan Huawei dan pihak terkait untuk melakukan investigasi terkait kebenaran informasi tersebut," ucap Hari.

Tak hanya itu, karyawan yang diduga terkena virus corona juga langsung dilarikan ke rumah sakit dan seluruh pekerja diberikan masker.

Dokter Terawan langsung menuju ke Gedung BRI II sekaligus mengecek kebenaran virus corona yang katanya menjangkit karyawannya.

Sekitar 16.50 WIB, Menkes Terawan tiba di Gedung BRI II dengan pengawalan ketat.

Baca Juga: Menkes Terawan Usulkan 'Mak Erot' jadi Destinasi Wisata Kesehatan, Tompi Berharap Itu Hanya Bercanda: 'Sering Dapat Korban Mak Erot'

Tanpa ada rasa takut, ia langsung menuju lantai 19.

Source : Kompas.com, Warta Kota, Surya

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest