Follow Us

Teddy Mengaku Tak Sabar Nantikan Hasil Autopsi, Hal Lain Diterawang Mbak You: "Senjatanya Teddy Sekarang Anak"

Khaerunisa - Jumat, 24 Januari 2020 | 18:30
Mbak You - Teddy
Kolase/Instagram, Youtube

Mbak You - Teddy

Suar.ID - Autopsi terhadap jenazah mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah, telah dilakukan pada Kamis (9/1/2020) lalu.

Berdasarkan keterangan polisi, hasilnya akan keluar 14 hari usai dilakukan autopsi tersebut, yang harusnya jatuh pada Kamis (23/1/2020) kemarin.

Namun hingga kini hasil autopsi Lina Jubaedah belum juga diumumkan.

Sang suami, Teddy, pun mengungkapkan keinginannya untuk segera mengetahui hasilnya.

Baca Juga: Sedih Ditinggal Istri Selama-lamanya Tapi Malah Terus-terusan Dihujat, Teddy Suami Lina Curhat Singgung Soal Dosa: Biarkan Lina Tenang di Alamnya

Melansir dari Tribun Seleb (24/1/2020), Disebut Teddy sangat menunggu hasil autopsi dan juga hasil penyelidikan penyebab kematian istrinya dari Polrestabes Bandung.

Bukannya mendapatkan apa yang diharapkannya, Teddy justru kembali dipanggil ke Satreskrim Polrestabes Bandung pada Kamis (23/1/2020) kemarin.

Teddy menyebut kedatangannya tersebut untuk memberikan keterangan soal lokasi terakhir liburan Lina Jubaedah semasa hidup.

"Kalau hasil autopsi saya nanyain juga barusan katanya belum ada," ujarnya.

Baca Juga: Sudah Jangan Lagi Lakukan Ini Jika Tak Ingin Nyawamu Jadi Taruhannya, Makan Nasi Sisa Kemarin Ternyata Sangat Berbahaya Bagi Tubuh

Meski kecurigaan mengarah kepadanya, Teddy mengaku tidak begitu merisaukannya.

Namun ia mengaku sangat menunggu hasil autopsi dan hasil penyelidikan kematian istrinya lantaran ingin lebih fokus mengurus bayinya.

Source : YouTube

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest