Follow Us

Rizky Febian Jadi Incaran Orang Jahat Agar Diam Soal Lina, Namun Sosok Ini Siap Sedia Melindungi Putra Sule, Siapa?

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 24 Januari 2020 | 12:15
Penyanyi Rizky Febian memberi keterangan tentang kematian ibunya, Lina, di Jalan Neptunus, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020).
Kompas.com

Penyanyi Rizky Febian memberi keterangan tentang kematian ibunya, Lina, di Jalan Neptunus, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/1/2020).

Suar.ID - Keputusan Rizky Febian untuk mengusut kematian sang ibu Lina Jubaedah rupanya memiliki dampak pada dirinya.

Salah satu dampak tersebut diungkapkan oleh peramal Mbak You.

Mbak You menyebutkan bahwa karena keputusannya untuk mengusut kematian sang ibu, Rizky Febian mendapat banyak sorotan dari orang jahat.

Baca Juga: Ritual Seks Berkedok Ngalap Berkah dan Mencari Pesugihan di Gunung Kemukus, Kata Kuncinya: 'Piyambak Mawon, Mas?'

Menurut Mbak You, banyak orang jahat yang ingin mencelakai Rizky Febian pasca-permintaan autopsi Lina dilayangkan.

Sebelumnya diwartakan, autopsi tersebut dilakukan merujuk pada hasil pengembangan laporan Rizky Febian pada 6 Januari 2020.

Laporan itu dilayangkan oleh Rizky Febian atas dugaan kejanggalan atas meninggalnya Lina Zubaedah.

Sampai saat ini, pihak kepolisian telah menintai keterangan semua saksi termasuk perawat dan satpam Rumah Sakit Al Islam.

Baca Juga: Mendekam di Penjara dalam Waktu Berdekatan, Artis Tampan Ini Mengaku Dibanjiri Tawaran Jadi Pacar Rekayasa, Ditawar Hingga Ratusan Juta!

Polisi sudah memeriksa 17 saksi atas laporan Rizky Febian terhadap kematian Lina Jubaedah itu.

Sikap tegas Rizky Febian yang ingin kasus kematian sang ibu menjadi jelas rupanya melahirkan niatan jahat dari banyak pihak.

Dilansir dari tayangan Was was berjudul "Mbak You Bongkar Pihak Yang Sejak Lama Ingin Menghancurkan Rizky Febian ", Mbak You mengungkap soal niatan jahat kepada Rizky Febian tersebut.

Source : GridPop.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest