Follow Us

Betah Tak Dekati Lawan Jenis 4 Tahun Pasca Bercerai Karena Anak Bungsunya, Artis Tampan Ini Akhirnya Beranikan Diri Naik Pelaminan dengan Wanita 19 Tahun Lebih Muda Darinya

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 23 Januari 2020 | 17:30
Lama tak terdengar kabar, aktor lawas berparas tampan, Sahrul Gunawan dikabarkan bakal siap kembali naik pelaminan
Instagram/ @sahrulgunawanofficial

Lama tak terdengar kabar, aktor lawas berparas tampan, Sahrul Gunawan dikabarkan bakal siap kembali naik pelaminan

Suar.ID - Lama tak terdengar kabar, aktor lawas berparas tampan, Sahrul Gunawan dikabarkan bakal siap kembali naik pelaminan.

Pasca bercerai 4 tahun yang lalu dengan sang mantan istri, Sahrul Gunawan mengaku kini tengah dekat dengan seorang wanita.

Kendati sempat kesulitan mendekati lawan jenis karena anak bungsunya yang posesif, Sahrul Gunawan akhirnya berani menjalin hubungan asmara.

Baca Juga: Suasana Menegangkan Saat Tiba-tiba Pesawat Dipenuhi Asap Tebal Tak Lama Setelah Lepas Landas, 169 Penumpang dan 4 Awak Kabin Berhamburan

Ya, seperti yang kita ketahui, Sahrul Gunawan sempat menikah dengan Indriani Hadi di tahun 2007.

Dari pernikahannya dengan Indriani Hadi, Sahrul Gunawan dikaruniai tiga orang anak bernama Raihana Zemma Gunawan, Ezzar Raditya Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan.

Namun sayang, pernikahan yang telah berjalan selama 9 tahun tersebut ternyata harus kandas di tengah jalan.

Tepat pada tahun 2016, Sahrul Gunawan dan Indriana Hadi resmi bercerai dengan alasan dan penyebab yang tak diketahui pasti.

Pasca bercerai dari sang mantan istri, Sahrul Gunawan diketahui memang belum terlihat dekat kembali dengan perempuan lain.

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Begini Curahan Hati Fanny Aminadia 'Ratu Keraton Agung Sejagat' yang Ingin Hidup Normal Lagi

Hal ini dikarenakan sikap anak bungsunya, Faeyza Mikail Gunawan yang posesif.

Source : Sosok.id

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest