Follow Us

Jarang Orang Tahu, Nia Ramadhani Ternyata Dulu Pernah Tinggal di Rumah yang Jauh Lebih Sempit daripada Rumah Mewahnya saat Ini

Adrie P. Saputra - Kamis, 23 Januari 2020 | 14:30
Bak Keraton Jawa, Potret Megahnya Rumah Pria Keturunan Ningrat yang Mempersunting Yasmine Wildblood, Bikin Nia Ramadhani Kesasar.
Youtube Trans TV Official

Bak Keraton Jawa, Potret Megahnya Rumah Pria Keturunan Ningrat yang Mempersunting Yasmine Wildblood, Bikin Nia Ramadhani Kesasar.

Suar.ID - Kehidupan Nia Ramadhani setelah dipersunting konglomerat media, Ardi Bakrie, bak kisah di negeri dongeng.

Bagaimana tidak, kehidupan Nia Ramadhani yang sebelumnya sangat sederhana sebagai seorang artis, kini menjadi sangat glamor dan serba mewah.

Nia Ramadhani bahkan tinggal di rumah mewah, yang dibangun di atas tanah seluas 4 ribu meter.

Rumah yang ditempati Nia, Ardi, anak-anaknya, dan juga mertuanya, berada dalam satu kompleks, dan terletak di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Memang Sultan! Istri Ardi Bakrie Lagi-lagi Bikin Heboh, Aksinya Goreng Telur Jadi Trending Topic, Nia Ramadhani:

Bahkan saking luasnya, istri Ardi Bakrie ini sempat nyasar saat pertama kali berada di rumah tersebut.

Kisah ini terungkap saat Nia ngevlog bareng Jessica Iskandar, yang kemudian tayang di kanal Youtube Jedar pada 25 September 2019 lalu.

Pertama kali mengunjungi rumah mewah tersebut, Nia masih berstatus sebagai kekasih Ardi.

"Iya, pertama kali (berkunjung ke sini pernah nyasar)," cerita Nia seperti dikutip Grid.ID dari YouTube Jessica Iskandar.

Baca Juga: Meski Tak Bisa Kupas Salak dan Masak Telor Ceplok, Nia Ramadhani Punya 4 Pengeluaran Rutin Bernilai Fantastis!

Usut punya usut, Nia bisa nyasar lantaran salah mengambil jalan keluar di rumah yang sangat luas tersebut.

"Karena aku pas baru pacaran sama Ardi, turun dari situ tuh (menunjuk tangga).”

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest