Follow Us

Tegas, Ruben Onsu Laporkan Akun-Akun yang Menghujat Betrand Peto, Bawa Map Berlapis Berisi Bukti: Saya Paling Sensitif Kalau Menyangkut Anak

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 22 Januari 2020 | 10:00
Ruben Onsu dan Betrand Peto
instagram.com/ruben_onsu

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Suar.ID - Putra sambung Ruben Onsu, Betrand Peto kerap kali menerima komentar miring di media sosial.

Bahkan beberapa komentar disebut menjurus kepada perundungan terhadap Betrand Peto.

Selaku ayah, Ruben Onsu pun mengambil tindakan tegas.

Ruben mengaku telah banyak melaporkan akun-akun media sosial yang merundung Betrand Peto ke Polda Metro Jaya.

Baca Juga: Pagi-Pagi Sudah Manja ke Sarwendah, Betrand Peto Minta Ini saat Sarapan, Istri Ruben Onsu sampai Menghela Napas

Sampai-sampai, kata Ruben, ia harus membawa map berlapis yang berisi bukti-bukti hujatan dari beberapa oknum terhadap Betrand Peto.

"Banyak, banyak, banyak deh. Pokoknya gua sampai bawa map," kata Ruben saat dijumpai di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/1/2020).

Menurut Ruben, akun yang dilaporkannya menuliskan komentar-komentar yang bermuatan negatif, seperti menyebut Betrand Peto yang melecehkan Sarwendah selaku ibu sambungnya.

Baca Juga: Kebiasaan Manja Betrand Peto saat Tidur Dibongkar, Ruben Onsu Heran Ada Barang Ini di Kamar Sang Putra: Kok Ada di Sini?

"Contohnya, 'enak dong lu bisa ini, bisa itu' gitu. Dan itu anak yang sudah besar (yang ngomong), dan itu berseragam sekolah," ungkapnya.

Ruben pun menegaskan bila ada seseorang yang mengusik Betrand Peto tandanya orang tersebut telah mengusik dirinya.

"Tapi kalau menyangkut soal anak, saya sudah bilang itu paling sensitif. Dia nyenggol anak gua, berarti dia nyenggol gua," katanya.

Source : Kompas.com, nakita

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest