Follow Us

Dituding sebagai Gundik Ari Askhara, Siwi Sidi Ungkap Sosok Inilah yang Membocorkan Data Pribadinya kepada Akun @digeeembok!

Ervananto Ekadilla - Rabu, 22 Januari 2020 | 17:00
Dituding sebagai Gundik Ari Askhara, Siwi Sidi Ungkap Sosok Inilah yang Membocorkan Data Pribadinya kepada Akun @digeeembok!
Kolase Twitter @digeeembok & Tangkap Layar YouTube Ratu Unboxing

Suar.ID - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi Purwanti alias Siwi Sidi menduga ada keterlibatan dari orang terdekat memberikan informasi pribadinya kepada akun Twitter @digeeembok.

Sebelumnya, Siwi Sidi merasa bahwa ada pihak yang ingin menghancurkan nama baik serta kariernya.

Siwi menduga, orang tersebut berada dalam lingkungan kerja yang dekat dengannya.

Ia mengungkapkan, keanehan muncul dari data-data yang dimiliki oleh akun @digeeembok yang mengupas kehidupan pribadinya dan menuduh Siwi Sidi sebagai seorang gundik.

Baca Juga: Sempat 2 Kali Tak Penuhi Panggilan Penyidik, Akhirnya Siwi Sidi yang Dituding jadi 'Gundik' Ari Askhara Datangi Polda Metro Jaya, Tapi Kok Lewat Pintu Belakang?

Selain itu, akun tersebut memiliki data-data jadwal penerbangan yang semestinya hanya diketahui pegawai Garuda Indonesia atau di divisinya.

"Saya merasa ini adalah persaingan kerja yang tidak sehat dalam pekerjaan saya," ujar Siwi Sidi, melansir dari Warta Kota Live, Jumat (10/1/2020).

"Motifnya saya kurang paham. Mungkin ada pengalihan isu atau apa karena bersamaan dengan kasus penyelundupan itu. Dan tiba-tiba menyeret nama saya," lanjutnya.

Meski telah mencurigai seseorang yang ingin menjatuhkannya, ia tidak ingin menyampaikan karena masih sebatas dugaan.

Baca Juga: Viral Tangkap Layar Status Pramugari Siwi Sidi Singgung Ada Makhluk Nggak Tahu Setan Atau Iblis Rela Sebar Hoax Demi Dapat Penghasilan: Ya Allah Enggak Buta Engga Tuli

"Dugaan ada orang terdekat. Orang sekitar saya. IG saya itu private."

Source : Warta Kota, Tribunnews

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest