Follow Us

Telanjur Kecanduan dan Kehabisan Uang, Seorang Gadis 20 Tahun Rela Lakukan Hal Asusila Ini kepada Bandar Narkoba Demi Dapatkan Sabu!

Ervananto Ekadilla - Minggu, 19 Januari 2020 | 16:45
Telanjur Kecanduan dan Kehabisan Uang, Seorang Gadis 20 Tahun Rela Lakukan Hal Asusila Ini kepada Bandar Narkoba Demi Dapatkan Sabu!
Surya

Suar.ID - Kehabisan uang untuk menebus sabu, seorang gadis yang masih berumur 20 tahun ini rela menjual dirinya kepada Bandar Narkoba.

Sang bandar narkoba juga menghargai jasa gadis tersebut senilai Rp 500 Ribu.

Kemudian uang tersebut sang gadis gunakan untuk membeli sabu.

Polres Jombang mengungkapkan apabila terdapat 11 kasus penyalahgunaan narkoba dan menangkap 14 tersangkanya dalam sepekan terakhir ini.

Baca Juga: Sang Menantu Tak Berada di Sisi Putrinya saat Terjerat Kasus Narkoba, Begini Kata Ibunda Medina Zein

Dari 14 tersangka itu, satu tersangka perempuan, inisial AMW alias Meme (20), warga asal Kecamatan Megaluh Jombang, rela menjual dirinya sendiri untuk bisa mendapatkan narkoba jenis sabu-sabu.

Atas pelayanan yang gadis tersebut berikan, Meme yang pengangguran ini menerima Rp 500 ribu, yang langsung dibelikan sabu-sabu.

"Hasil BO (booking out/dibawa keluar untuk kencan di hotel) itu ia belikan sabu," terang Wakapolres Jombang, Kompol Budi Setiono saat press release kasus tersebut, di Mapolres Jombang, dilansir dari Surya, Jumat (17/1/2010).

Dijelaskan Budi, sabu-sabu yang dikonsumsi Meme ini didapat dari bandar bernama Imam Afandi (21), warga Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang.

Baca Juga: Ditinggal Ibunya Mendekam di Penjara Karena Narkoba, Ayah Medina Zein Ungkap Kondisi Cucunya yang Masih Berusia 3 Bulan

Kepada polisi, Meme mengaku kerap melayani hubungan badan dengan si bandar agar bisa mendapatkan barang haram tersebut.

Source : Surya

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest