Follow Us

Paranormal Ini Terawang Rahasia Kecantikan Barbie Kumalasari, Ada 7 Bidadari dan 2 Putri yang Selalu Menemaninya ke Mana-mana Sampai Sekarang

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 18 Januari 2020 | 17:00
Paranormal Ini Terawang Rahasia Kecantikan Barbie Kumalasari, Ada 7 Bidadari dan 2 Putri yang Selalu Menemaninya ke Mana-mana Sampai Sekarang
Instagram Barbie Kumalasari

Suar.ID - Barbie Kumalasari sering mengundang perhatian publik lewat tingkah lakunya.

Tidak hanya ucapannya saja yang menuai pro dan kontra, Barbie Kumalasari juga sering memamerkan harta kekayaannya yang berlimpah.

Harta tersebut dimanfaatkan oleh Barbie Kumalasari salah satunya untuk perawatan kecantikan hingga merogoh kocek sampai Rp 4 miliar.

Perawatan ini termasuk stem cell yang per suntiknya hingga Rp 200 juta hingga perawatan kulit wajah menggunakan super booster yang menghabiskan biaya sekitar Rp 50 juta.

Baca Juga: Begini Detik-detik Lucinta Luna Ngamuk ke Barbie Kumalasari Setelah Aibnya Diumbar, Lihat Ekpresi Panik Boy William!

Barbie bahkan rela merogoh kocek hingga miliaran rupiah demi mencapai bentuk tubuh yang diinginkannya.

Namun setelah ditelusuri, rupanya kecantikan yang dimiliki oleh Barbie Kumalasari tak hanya berkat tangan dingin para ahli kecantikan saja.

Pasalnya, baru-baru ini terungkap jika dalam tubuh sang artis bersemayam makhluk gaib yang membuat penampilannya makin glowing.

Fakta mengejutkan ini terungkap berkat penerawangan paranormal Panglima Langit.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Lucinta Luna Ngamuk ke Barbie Kumalasari hingga Model Ini Buka-bukaan saat Digerebek Bareng Vanessa Angel

Dalam unggahan Instagramnya @panglimalangit_spiritual pada Sabtu (26/10/2019), Panglima Langit tampak berbincang dengan Barbie Kumalasari di balik panggung SILET Award.

Source : Instagram, Grid.ID

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest