Follow Us

Ada Uang Abang Disayang, tak ada Uang Abang Ditendang, Setelah Habiskan 1,2 Miliar Sebulan, Sari Lakukan Ini ke Suaminya Gara-gara Bilang Begini!

Ervananto Ekadilla - Kamis, 16 Januari 2020 | 20:00
Ada Uang Abang Disayang, tak ada Uang Abang Ditendang, Setelah Habiskan 1,2 Miliar Sebulan, Sari Lakukan Ini ke Suaminya Gara-gara Bilang Begini!
Kolase Instagram Kato Sari

Suar.ID - Model Jepang Kato Sari menjadi viral di media sosial baru-baru ini.

Hal ini terjadi setelah dia memposting video di akun Youtube pribadinya dan mengumumkan bahwa dirinya baru saja bercerai dari manajer perusahaan real estat yang dia nikahi pada September 2019.

Kisah cinta yang rumit tersebut dimulai pada Mei 2019.

Kemudian pada September 2019, pasangan tersebut bersedia mengikat janji untuk sehidup-semati dan melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Sampai Minta Diporotin, Ruben Onsu Dibikin Gemas karena Istrinya Jauh dari Tipe 'Cewek Matre', Sarwendah Ternyata Paling Ogah Beli Barang Mewah

Namun, setelah satu minggu menikah, mereka berpisah.

Segala tetek bengek mengenai perceraian pun rampung pada 10 Januari, kurang dari enam bulan setelah mereka menikah.

Wow, cepat banget ya!

Melansir dari Line Today, Sari meminta bercerai karena suaminya mengatakan bahwa dirinya terlalu miskin dan tidak bisa memberi istrinya uang lagi.

Baca Juga: Setelah Putus dari Kekasihnya dan Unggah Tulisan 'Cewe Matre', Kini Al-Ghazali Dikabarkan Dekat dengan Rekan Kerjanya

Sari mengatakan bahwa dirinya telah menghabiskan 100 juta yen (Rp 12,4 miliar) dari uang pacarnya dalam tiga bulan sebelum pernikahan mereka.

Source : YouTube, Line Today

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest