Follow Us

Pantas Ingin Segera Bebas Setelah Berbulan-bulan Terpisah dari Anak Istri, Ahmad Dhani Kekeh Ungkap Hal Paling Dirindukan dari Rumah Hingga Bikin Mulan Jameela Teripu Malu: Ya Allah, Mas, Ih

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 14 Januari 2020 | 15:30
Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela
Surya/Ahmad Zaimul Haq, Instagram @mulanjameela1

Ahmad Dhani bersama Mulan Jameela

Suar.ID - Musisi Ahmad Dhani diketahui baru saja bebas dari penjara pasca terjerat kasus ujaran kebencian.

Ahmad Dhani diketahui mendapatkan hukuman atas perbuatannya tersebut dengan mendekam di balik jeruji besi selama 11 bulan.

Hal tersebut tentu saja membuat sang istri, Mulan Jameela, sangat merindukan kehadiran sosok Ahmad Dhani.

Baca Juga: Paranormal ini Selalu Dihantui Rasa Panik dan Resah Usai Terawang Bencana yang Akan Terjadi Pada 2020: Seperti ini Nyeseknya 2 Hari 2 Malam Gak Enak Tidur Seakan Dekat Tapi Gak Tau Ujungnya...

Begitupun sebaliknya, Ahmad Dhani tentu saja sangat ingin sesegera mungkin kembali ke rumah menemani istri dan anak-anaknya.

Rumah tangga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selalu menjadi sorotan.

Apalagi sejak kebebasan Ahmad Dhani, pasangan ini pun langsung menjadi sorotan.

Hampir setahun lebih berpisah, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela akhirnya bisa bersama kembali.

Baca Juga: Ngakunya Sebagai Juru Damai Tapi Malah Bikin Resah Warga, Kerajaan Baru yang Klaim Bakal Lanjutkan Majapahit Ini Menolak Keras Disebut Kelompok Sesat, Begini Penjelasannya

Pasca bebas dari penjara, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela secara khusus diundang dan diwawancara oleh sahabat mereka yakni pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty.

Mereka mengajak, Dhani dan Mulan untuk ngevlog bareng dan dipublikasikan dalam kanal Youtube The Hermansyah A6, yang dipublikasikan pada (10/1/2020).

Melansir dari Tribun Jakarta, dalam tayangan tersebut, Anang Hermansyah sempat memberikan beberapa pertanyaan pada Ahmad Dhani.

Source : GridPop.ID

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest