Follow Us

Baru 2 Minggu Cicipi Jabatan Kades, Pria Ini Sudah Berulah Bawa Istri Orang ke Kamar Hotel, Berawal dari Kecurigaan Suami Begini Kronologi Penggerebekannya

Khaerunisa - Senin, 13 Januari 2020 | 08:30
Seorang kades kepergok bersama istri orang di hotel
Kolase Tribun Medan

Seorang kades kepergok bersama istri orang di hotel

Suar.ID - Bukannya membuka masa jabatannya dengan melayani masyarakat, seorang Kepala Desa atau Kades justru membuat resah warganya.

Bagaimana tidak, kepala desa yang satu ini kepergok tengah berduaan dengan seorang wanita di sebuah kamar hotel.

Parahnya, si wanita merupakan istri orang.

Keduanya pun digerebek oleh suami si wanita sendiri.

Baca Juga: Sebelum Dilantik, Kades ini Malah Geber-geber Motor Di Jalan, Langsung Ditangkap Polisi, Netizen: Ini Baru Jadi Kades, Gimana Jadi Walikota?

Adalah Subandi, oknum Kades yang digerebek di hotel bersama kekasih gelapnya, DF yang masih berstatus istri sah pria lain.

Akibat perbuatannya ini, warga desapun murka saat mengetahui kelakuan Kades mereka yang baru dilantik tersebut.

Selain itu, si wanita pun terancam dicerai suaminya.

Melansir Tribun Medan dalam artikel 'Kades Sei Buluh Digerebek di Hotel Bersama Istri Orang Lain, Terancam Dipecat Meski Baru Dilantik' Subandi pun terancam dicopot jabatannya.

Baca Juga: Tak Lagi Melawak dalam Satu Acara, Sule Bongkar Kemarahan Azis Gagap kepada Andre Taulany: 'Pas Dilihat Ngucur Darah'

Subandi diketahui merupakan Kepala Desa (Kades) Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai, Sumatera Utara, yang baru dilantik 31 Desember 2019 lalu.

Editor : Khaerunisa

Baca Lainnya

Latest